Celebrity

Ini Pemeran Versi Muda Kim Soo-Hyun & Seo Yea-Ji di IOTNBO!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/6/2020
  • It's Okay to Not Be Okay, alias drama Korea terbaru favorit Cosmo, akan menayangkan episode ketiga dan keempat pada akhir pekan ini! IOTNBO (sejujurnya, nama drama ini panjang sekali) menceritakan kisah pekerja kesehatan di bangsal psikiatri bernama Gang-tae (Kim Soo-hyun) dan seorang penulis buku anak-anak yang memiliki gangguan kepribadian antisosial bernama Mun-yeong (Seo Yea-ji). Abang Gang-tae, Sang-tae (Oh Jung-se), yang memiliki GSA atau Gangguan Spektrum Autisme, adalah penggemar berat karya Mun-young.

    Ternyata, Gang-tae dan Mun-yeong pernah bertemu saat kecil, ketika Mun-yeong menyelamatkannya ketika hampir tenggelam bertahun-tahun yang lalu. Mereka bahkan memiliki adegan dreamy di padang rumput (mari kita lupakan kupu-kupu yang malang sejenak), di mana kita bisa melihat Gang-tae yang penuh harapan mengikuti Mun-young yang tanpa ekspresi dalam berbagai momen kilas balik.

    Cosmo yakin kamu penasaran dengan kedua aktor cilik yang memerankan karakter tersebut dengan baik, so mari kita mengenal mereka! Meet Kim Soo-in and Moon Woo-jin.




    Kim Soo-in a.k.a mini Mun-yeong

    Lahir pada tahun 2009, Soo-in adalah aktris cilik dan model. Ia memiliki peran kecil dalam Weightlifting Fairy (2016) dan While You Were Sleeping (2017), kemudian berhasil naik daun sebagai versi muda Shin Ye-eun dalam He Is Psychometric (2019). Sebelum IOTNBO, ia juga tampil dalam A Piece of Your Mind (2020)!


    Moon Woo-jin a.k.a mini Gang-tae

    Juga lahir pada 2009, Woo-jin berada di bawah naungan T1 Entertainment, sebuah agensi bakat di Korea Selatan. Mungkin kamu pernah melihat sosoknya sebagai versi kecil beberapa aktor, di antaranya Cha Eun-woo dalam My ID is Gangnam Beauty (2018), Park Seo-joon dalam What's Wrong with Secretary Kim? (2018), dan Kim Kyung-nam dalam The King: Eternal Monarch (2020). Woo-jin juga sempat bermain sebagai keponakan Lee Seung-gi dalam Vagabond (2019) dan memiliki peran pendukung dalam Arthdal Chronicles (2019). Ia juga akan tampil dalam sekuel Train to Busan yang berjudul Peninsula




    Oh! Woo-jin yang menggemaskan juga seorang penari balet! Geser foto berikut ke kanan untuk melihat aksinya dalam sebuah pertunjukan:


    Lee Kyu-sung a.k.a mini Sang-tae

    Tentu saja, kita tidak akan melupakan Sang-tae! Perannya dimainkan oleh aktor Lee Kyu-sung, yang sebelumnya pernah tampil dalam When the Camellia Blooms (2019) dan Touch Your Heart (2019).



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Chun Youngsang for Netflix, Instagram/wj_2009)