Celebrity

6 Aktris Cantik yang Pernah Jadi Lawan Main Ji Chang Wook

  by: Giovani Untari       28/6/2020
    • Selalu tampil stunning dalam setiap drama Korea yang ia mainkan, membuat nama Ji Chang Wook masuk ke dalam jajaran aktor papan atas Korea saat ini.
    • Berikut 6 aktris cantik yang tercatat pernah menjadi lawan main dari Ji Chang Wook.


    One of our beloved Korean actor (and oppa ofc), Ji Chang Wook telah sukses menghibur kita semua melalui aktingnya yang incredible dalam sejumlah drama Korea terbaik. Bahkan rasanya begitu sulit bukan, jika kita harus memilih satu dari sekian banyak drama Korea terbaik milik Ji Chang Wook? 





    Menariknya lagi, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini juga dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang terampil dalam urusan membangun chemistry dengan para aktris yang menjadi lawan mainnya. Tercatat sejumlah aktris cantik asal Korea Selatan pun pernah beradu akting dengan Ji Chang Wook dan memberi kesan bagi para penontonnya. 

    Ini dia 6 aktris cantik yang pernah menjadi lawan main dari Ji Chang Wook dalam sejumlah drama Korea. Siapakah favoritmu, Cosmo babes?


    1. Ha Ji Won (Empress Ki, 2013)



    Dalam drama ini ia berperan sebagai...

    Dalam drama historikal ini, aktris senior Korea Selatan Ha Ji Won memainkan tokoh Ki Seung Nyang. Ia pun menikah dengan kaisar Ta Hwan yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Sayangnya Ki Seung Nyang ternyata masih begitu mencintai sosok cinta pertamanya ketimbang kaisar Ta Hwan. 


    Yang aktris cantik ini lakukan sekarang..

    Setelah bermain dalam Empress Ki, Ha Ji Won juga sempat bermain dalam sejumlah drama Korea seperti: The Time We Were No In Love, Hospital Ship, serta Chocolate yang populer di tahun 2019 silam.



    2. Park Min Young (Healer, 2014)


    Dalam drama ini ia berperan sebagai...

    Identik dengan rambut pendeknya yang ikonik dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai sosok perempuan bernama Chae Young Shin. Suatu hari Healer atau Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) mendapat tugas dari kliennya untuk memata-matai dan mengambil sampel DNA dari perempuan Chae Young Shin. Masalah dimulai ketika sang Healer ternyata memiliki masa lalu yang berkaitan dengannya Young Shing dan ia justru jatuh cinta pada targetnya tersebut.


    Yang aktris cantik ini lakukan sekarang...

    Oh tentu saja tidak kita tidak bisa melepaskan imej sebagai queen of rom-com dari sosok Park Min Young. Setelah Healer yang penuh dengan sisi dark, Park Min Young telah menghibur kita semua lewat perannya yang memukau dan lovely di sejumlah drama Korea seperti: What's Wrong With Secretary Kim? (2018) bersama Park Seo Joon , Her Private Life (2019) dengan Kim Jae Wook, serta When the Weather is Fine (2020) dengan Seo Kang Joon. Ia juga aktif dalam sejumlah pemotretan di majalah dan baru-baru ini menjadi cover untuk Majalah Cosmopolitan Korea.


    3. Yoona (The K2, 2016)



    Dalam drama ini ia berperan sebagai...

    Chemistry apik antara Ji Chang Wook dan Yoona memang sempat membuat keduanya begitu dicintai oleh penggemar bahkan selepas drama The K2 berakhir. Pada drama yang tayang di tvN tersebut Yoona berperan sebagai Anna puteri rahasia dari seorang istri calon presiden bernama Choi Yoo-Jin. Yang mana Ji Chang Wook bermain sebagai Kim Je Ha, seorang bodyguard dari ibunya yang akhirnya begitu penasaran dengan sosok Anna dan berniat untuk melindunginya.


    Yang aktris cantik ini lakukan sekarang...

    Setelah bermain dalam The K2, Yoona turut bermain dalam drama historikal berjudul The King in Love bersama Im Siwan. Yoona juga aktif pada berbagai aktivitas baik bersama grupnya Girls' Generation dan projek solo sebagai seorang penyanyi, host, dan bintang iklan. 




    4. Nam Ji Hyun (Suspicious Partner, 2017)




    Dalam drama ini ia berperan sebagai...

    Aktris cantik ini bermain sebagai Bong Hee (Nam Ji Hyun) seorang anak magang yang juga calon pengacara, suatu hari ia bertemu dengan jaksa Ji Wook (Ji Chang Wook) di subway dan tanpa sengaja menuduhnya melakukan penganiayaan. Dari satu kejadian yang tidak menyenangkan tersebut, Ji Wook kembali bertemu Bong Hee yang saat itu ditangkap karena dugaan kasus pembunuhan kepada mantan pacarnya, Hee Joon. Kerap diwarnai aksi love-hate relationship, tetapi tanpa sadar cinta Ji Wook dan Bong Hee mulai tumbuh.


    Yang aktris cantik ini lakukan sekarang....

    Nama Nam Ji Hyun semakin diperhitungkan sebagai salah satu aktris muda Korea Selatan yang memiliki akting menawan sejak drama Suspicious Partner. Ji Hyun juga sempat bermain dengan begitu brilliant untuk perannya sebagai Hong Sim / Yoon Yi Seo bersama dengan D.O EXO dalam 100 Days My Prince. Tahun 2020 ini Ji Hyun juga berakting dalam drama Korea 365: Repeat The Year, sebagai seorang penulis web comic.


    5. Won Jin A (Melting Me Softly, 2019)



    Dalam drama ini ia berperan sebagai...

    Won Jin A mencuri perhatian berkat karakternya yang polos dan penuh kegigihan bernama Ko Mi Ran dalam drama Melting Me Softly. Ia dan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) harus beradaptasi dengan kehidupan masa kini setelah nyaris 20 tahun tubuh keduanya dan beberapa partisipan sebuah variety show harus dibekukan di tahun 1999 silam. Apakah keduanya berhasil beradaptasi dengan kehidupan baru mereka?


    Yang aktris cantik ini lakukan sekarang...

    Aktris kelahiran 29 Maret 1991 ini cukup aktif di Instagram miliknya @j0i3n2a9 yang begitu aesthetic. Setelah Melting Me Softly, Jin A tengah mempersiapkan diri untuk peran terbarunya dalam drama Senior, Don't Put on That Lipstick bersama Rowon SF9 yang rencananya tayang tahun 2021 mendatang.


    6. Kim Yoo Jung (Backstreet Rookie, 2020)



    Dalam drama ini ia berperan sebagai...

    Seorang troublemaker cantik bernama Jung Saet-Byul. Sejak duduk di bangku sekolah ia diam-diam telah penasaran dengan sosok Choi Dae-Hyun (Ji Chang Wook) yang sempat membantunya. Empat tahun berselang setelah lulus, secara mengejutkan Saet-byul melamar pekerjaan di minimarket yang dimiliki oleh Dae-hyun.


    Yang aktris cantik ini lakukan sekarang..

    Kim Yoo Jung tengah disibukan dengan sejumlah promosi dari drama Backstreet Rookie yang sedang tayang saat ini. Selain itu, aktris berwajah imut ini juga akan bermain dalam film misteri berjudul The 8th Day's Night yang akan tayang tahun 2020 ini. Kim Yoo Jung juga fokus pada beberapa pemotretan majalah dan menjadi seorang brand ambassador untuk sebuah label kecantikan Korea. 


    (Giovani Untari / Images: Dok. tvN drama official, SBS Drama Korea, Tenor.com)