Celebrity

Fakta Unik Seo Yea Ji, Lawan Main Kim Soo-hyun di IOTNBO

  by: Yovita Pratiwi       26/6/2020
  • Siapa yang sudah menonton dua episode pertama It’s Okay to Not Be Okay yang telah tayang akhir minggu lalu? We’re obsessed! Alur cerita yang sulit ditebak ditambah dua karakter pemeran utama yang unik membuat drama ini semakin menarik! Rasanya tak dapat memalingkan pandangan dari Seo Yae Ji, aktris cantik yang memerankan Ko Moon Young, seorang penulis dengan masa lalu yang penuh tekanan sehingga membuat dirinya susah membuka diri dan bersifat dingin. Parasnya yang cantik ditambah dengan busana-busana memukau yang ia kenakan juga membuat para penonton semakin terobsesi pada dirinya. Apakah kamu salah satunya? Simak fakta-fakta unik Seo Yae Ji berikut ini!


    1. Pernah Akting Mesra dengan Park Seo Joon



    Jika kamu merasa tak asing dengan wajahnya, mungkin karena pernah melihatnya berakting dalam drama Lawless Lawyer (2018), Save Me (2017), dan Moorim School (2016). Kamu mungkin mengingatnya dari drama Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016), di mana ia memerankan permaisuri Sook Myung. Ia bahkan sempat beradegan ciuman dengan Park Seo Joon!




    2. Ia Seorang Polisi Kehormatan



    Setelah beraksi dalam serial Lawless Lawyer, Seo Yae Ji dianugerahi pangkat polisi kehormatan dan menerima surat penunjukan pada bulan Desember 2018.

    Dalam salah satu wawancara, ia mengaku sulit keluar dari sebuah karakter karena terlalu serius menjelma menjadi karakter yang ia perankan. Setelah serial itu, ia mengaku jadi lebih ceria dan suka bercanda.


    3. Seo Yae Ji Kini Dinaungi Agensi yang Sama dengan Kim Soo Hyun





    Pada bulan Januari 2020, Kim Soo Hyun, Seo Yae Ji, dan aktris Kim Sae Ron telah menandatangani kontrak dengan agensi Gold Medalist.


    4. Seo Yae Ji Baru Saja Menghapus Akun Instagramnya

    Menurut para penggemarnya, Seo Yae Ji baru saja menonaktifkan akun Instagramnya pada 26 Februari 2020. Kita semua belum mengetahui alasan pastinya. But, we sincerely hope she’s doing okay!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: dok. Instagram & Netflix)