Celebrity

Blackpink Menggelar Press Conference Sebelum Rilis MV Baru

  by: Dheniel Algamar       26/6/2020
  • Tepat pada jam 12:00 WIB tadi Blackpink menggelar press conference yang disiarkan di Youtube dalam rangka menyambut single terbarunya. Music video (MV) ini akan dirilis pada jam 16:00 WIB hari ini. Diberi judul How You Like That, semenjak 15 Juni 2020 para Blink - sebutan fans dari girl group ini, disuguhkan dengan teaser dari music video. Mulai dari deretan foto-foto, hingga video yang menampilkan gaya para member yang tentunya tampak sangat berbeda dengan penampilan 1 tahun yang lalu ketika melansir single Kill This Love.  Take a look!


    Di Blackpink Global Press Conference, keempat anggota Blackpink, yaitu Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tampak begitu memesona dengan balutan busana bernuansa hitam yang stylish. Gaya rambut yang trendi membuat penampilan keempat perempuan cantik tersebut semakin memukau. Acara yang berlangsung selama 30 menit ini berisi tanya jawab mengenai Comeback nya Blackpink ke industri musik yang telah ditunggu-tunggu. Beberapa pertanyaan yang datang dari berbagai media Internasional yang telah diseleksi pun diajukan. Salah satunya adalah tentang single baru How You Like That. "Lagu How You Like That memiliki warna khas dari Blackpink, lagu ini lebih terasa penuh energi dibanding single sebelumnya. Kami memberikan nuansa Hip Hop pada lagu ini, alunan musik orkestra pada bagian awal sangat mengagumkan, kemudian akan ada twist di lagu yang akan memberikan nuansa yang fun ketika kamu mendengarkannya. Semoga kalian menyukai lagu ini!" ujar Jisoo saat menjelaskan single terbaru mereka.







    Lalu ada sebuah pertanyaan lagi yang ditanyakan oleh media dari Inggris yaitu tentang gerakan kucing dan King Kong yang dilakukan oleh Rose, Jennie dan Lisa ketika muncul di reality show mereka 24/365. Apakah hubungan gerakan tersebut dengan MV kali ini? "Menurut saya kucing memiliki sifat atau karakter yang kalem namun ketika menyerang bisa terasa sangat marah. Seperti juga dengan lagu ini, alunannya terasa begitu tenang di awal, namun di tengah-tengah semua mood nya akan berubah dan ini mengingatkan saya kepada sifat seekor kucing" jelas Rose. Di konferensi pers ini Rose juga menjelaskan bahwa MV terbaru akan menggunakan banyak properti sekaligus set yang berbeda-beda. Nah, semakin penasaran dengan music video How You Like That dari Blackpink, ladies? Sebelum menonton MV nya, simak wawancara tentang single terbaru mereka lebih lengkap di video berikut!


    (Image: Dok. Blackpink)