Celebrity

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mengikuti Aksi Amal di LA

  by: Alvin Yoga       27/6/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat mengikuti aksi amal di Los Angeles bersama dengan Homeboy Industries.
    • Meghan dan Harry menyiapkan makanan sebagai bagian dari inisiatif #FeedHOPE yang nonprofit.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry baru-baru ini terlihat mengikuti aksi amal, dengan menghabiskan waktu mereka bersama Homeboy Industries di Los Angeles—yang menyediakan "harapan, pelatihan, serta dukungan untuk para mantan anggota gang dan para perempuan serta pria mantan narapidana".

    Meghan dan Harry membantu toko roti Homeboy serta pekerja kafe mereka dengan ikut menyiapkan makanan sebagai bagian dari inisiatif #FeedHOPE di Los Angeles, yang menyediakan makanan untuk para senior dan anak muda yang membutuhkan di sepanjang jalan-jalan Los Angeles akibat pandemi virus corona.



    "Mereka berdua membantu memanggang roti, juga membantu mengemas makanan-makanan tersebut untuk kemudian diberikan pada para senior dan juga yayasan foster care bagi anak muda serta pihak lainnya yang menghadapi masa-masa sulit akibat pandemi ini," ujar founder Homeboy Industries, Father Greg Boyle, pada Us Weekly, sambil menambahkan bahwa ia sebelumnya pernah bertemu dengan Meghan untuk "membicarakan apa saja yang sedang terjadi di negara tersebut saat ini."

    Bisakah kamu menemukan Pangeran Harry dan Meghan pada foto di bawah ini?





    "Meghan adalah sosok pemikir yang peduli dengan isu-isu yang sedang terjadi, jadi percakapan kami berlangsung dengan penuh semangat dan penuh dengan ide-ide menarik, sampai akhirnya Meghan sendiri berkata, 'Hey, kami ingin sekali ikut,'" lanjut Boyle. "Saya rasa karena sekarang mereka berada di Los Angeles, pasangan ini kini benar-benar menjadi sosok penting. Mereka benar-benar ingin memberikan perubahan, saya pikir saya perlu memberi mereka pujian karena hati dan pikiran mereka benar-benar penuh dengan tujuan yang baik."

    Boyle juga berkata bahwa pasangan ini "tak hanya ingin melakukan tur atau berdiskusi dengan nyaman di balik meja, mereka ingin benar-benar turun tangan," dan bahwa Harry sempat menenangkan seorang perempuan yang baru saja kehilangan suaminya. "Pemakaman suami perempuan tersebut akan dilakukan minggu depan, dan perempuan tersebut hanya bisa menangis serta lupa bahwa ia harus melakukan social distancing," ujar Boyle. "Harry kemudian memeluk perempuan tersebut. It was very sweet, very sweet. Harry melakukannya secara tiba-tiba. Ia langsung melingkarkan tangannya di sekitar perempuan tersebut dan memeluknya seperti itu untuk waktu yang cukup lama. It was very, very touching."

    Harry dan Meghan memang sempat beberapa kali mengikuti acara amal di Los Angeles selama beberapa bulan terakhir.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)