Celebrity

Semua Fakta Tentang Garrett Hedlund, Kekasih Emma Roberts

  by: Alvin Yoga       28/6/2020
    • Emma Roberts baru-baru ini dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya.
    • Kabar kehamilan tersebut merupakan berita baik untuk Emma dan kekasihnya, Garrett Hedlund.


    Bayangkan seberapa kagetnya Cosmo ketika kami semua mengetahui bahwa Emma Roberts sedang mengandung anak pertamanya! Ada banyak orang di luar sana yang bahkan tidak tahu bahwa Emma memiliki seorang kekasih, dan kini berita mengenai kehamilannya membuat kita semua kaget "kuadrat". Anyway, Emma memang tidak banyak bercerita pada media mengenai kedekatan hubungannya dengan aktor Garrett Hedlund selama lebih dari setahun...dan ya, sekarang kita mengenalnya sebagai ayah dari anak Emma.

    Kabar baiknya, ada banyak sekali informasi mengenai Garrett di internet, jadi kita tahu bahwa ia adalah sosok calon ayah yang baik dan kita tak perlu bertanya-tanya mengenai apa yang ia lakukan, apa kegemarannya dan siapa saja yang pernah ia kencani. Sudah siap? Mari gali lebih dalam lagi mengenai sosok Garrett Hedlund. Berikut fakta-fakta mengenai Garrett Hedlund, kekasih Emma Roberts.




    Garrett adalah seorang Virgo

    Mari kita mulai dari fakta yang paling penting (tentu saja)—ia lahir pada 3 September 1984.


    Garrett dan Emma mulai berkencan pada Maret 2019

    Ah, mari kita sedikit kembali ke masa lalu. Garrett dan Emma pertama kali terlihat sebagai sepasang kekasih pada Maret tahun lalu ketika mereka terlihat saling berpegangan tangan sambil berjalan santai di Los Angeles. Pada waktu tersebut hubungan asmara mereka masih belum terlalu serius dan mereka hanya merasa senang dengan kehadiran satu sama lain.

    "Garrett dan Emma telah lama saling mengenal, namun baru-baru ini mereka menjalani hubungan romantis, setidaknya sudah beberapa minggu," seorang sumber memberitahu Us Weekly saat itu. Meskipun Garrett dan Emma sedang menunggu kehadiran anak pertama mereka, namun pada bulan Januari 2020, "saat ini mereka masih belum berbicara mengenai pertunangan atau pernikahan...mereka masih menikmati fase di mana keduanya keluar bersama dan berjalan-jalan, dan hubungan mereka terlihat bahagia meskipun belum seserius itu."


    Garrett adalah seorang aktor

    Garrett memang belum pernah tampil dalam film-film high-profile, namun sepanjang tahun 2000 sampai 2010, ia berhasil mendapatkan beberapa peran yang menarik.

    Garrett pernah berakting dalam sebuah drama perang mitologi Troy bersama dengan Brad Pitt, dan proyek film pertamanya tersebut bisa dikatakan cukup berhasil. Ia juga pernah tampil dalam Eragon, Georgia Rule, Friday Night Lights, Tron: Legacy, dan Country Strong. Garrett sejauh ini telah tampil dalam 17 (!) film lainnya, dan membawa pulang piala Young Hollywood Award for Actor of the Year serta penghargaan Rising Star Award dari Maui Film Festival pada tahun 2011. So, yeah, he’s the ~real deal~.


    Garrett pernah mencoba menjadi seorang model ketika ia masih kecil

    Well, ia pernah muncul sebagai model tas L.L.Bean ketika masih remaja.





    Apakah Cosmo sudah menyebutkan bahwa Garrett pandai bernyanyi?

    Dalam Country Strong, Garrett benar-benar mempelajari cara bernyanyi dan bermain gitar untuk perannya sebagai Beau Hutton.


    Garrett pernah dikabarkan dekat dengan beberapa aktris berikut

    Ini dia informasi yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu! Garrett pernah berakting dengan sang aktris Gossip Girl, Leighton Meester dalam Country Strong, di mana mereka kemudian dikabarkan memiliki perasaan satu sama lain. Lalu pada after-party Golden Globes 2011, Garrett dan Leighton dirumorkan memiliki hubungan romantis. "Mereka terlihat berduaan di bar dan tertawa bersama. Keduanya juga mengobrol dengan dekat untuk waktu yang cukup lama," seorang sumber memberitahu E! News saat itu. "Garrett menaruh lengannya di belakang punggung Leighton, dan Leighton melirik lelaki tersebut sambil tersenyum lebar ketika Garrett mendekatkan dirinya sambil membisikkan sesuatu ke telinganya."

    "Pada satu waktu, mereka saling berhadapan dan berciuman singkat," seorang sumber menambahkan. "Namun ketika malam semakin larut, mereka tidak lagi terlalu menyembunyikan perasaan mereka. Mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain! Mereka berdua juga terlihat sangat bahagia." Sayang, rumor ini tidak berlanjut menjadi suatu hubungan yang pasti.

    Namun Leighton bukanlah satu-satunya perempuan yang pernah mengisi hidup Garrett—ia pernah menjalani hubungan romantis dengan Kirsten Dunst selama EMPAT TAHUN dari 2012 sampai 2016. Kaget? Cosmo juga. Garrett dan Kirsten pertama kali bertemu pada tahun 2011 ketika mereka syuting film On the Road, adaptasi dari novel karya Jack Kerouac, dimana Garrett berhasil menarik perhatian Kirsten. "Saya membawanya berkeliling dengan perahu kano pada pukul 3 pagi," ujarnya pada Details. "Kanonya kurang stabil. Kami berdua lalu jatuh dan harus berenang kembali ke daratan."

    Muncul juga rumor bahwa Kirsten dan Garrett mungkin sempat bertunangan, namun hubungan tersebut tidak bertahan lama—mereka berpisah sebelum mereka resmi menikah. Namun tetap saja, mereka berdua sempat terlihat cute berdua!


    Garrett suka membaca dan menulis

    Dalam Details, Garrett membeberkan bahwa ia gemar sekali menulis meski ia tak punya keinginan untuk menampilkan isi tulisannya atau menulis puisi. "Saya langung menulis begitu kalimat-kalimat tersebut muncul di pikiran saya, apapun isinya. Saya tak benar-benar mengeditnya," ujarnya. "Di Brazil, saya sempat menulis sampai 70 halaman. Di London, saya sempat menulis sampai 80 halaman. *swoon*

    Garrett juga mengatakan bahwa ia gemar sekali membaca buku ketika ia masih di bangku sekolah dan ia biasa menghabiskan waktu di toko buku lokal untuk bersenang-senang. "Saya biasa menghabiskan waktu di Borders Bookstore sampai toko tersebut tutup dan kemudian saya akan menyembunyikan buku tersebut di raknya untuk saya baca esoknya. Ini adalah cara paling aman. Lagipula, tak ada yang akan membeli tiga buku Tales of Ordinary Madness karangan Charles Bukowski begitu saja di satu toko buku, kan?"

    Fakta unik: Emma juga suka sekali membaca buku sampai-sampai ia mendirikan Belletrist, sebuah klub buku online. Bisa dikatakan hobi ini menjadi salah satu hal yang mendekatkan hubungan mereka!


    Garrett tak memiliki media sosial

    Garrett tadinya memiliki akun Twitter namun sepertinya akun tersebut sudah tidak aktif. Ia mengikuti dua orang saja di akun tersebut—Tim McGraw dan Kirsten Dunst. Dan kami sudah mengecek, sepertinya Garrett tak memiliki akun Instagram *hiks*.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)