Celebrity

Margot Robbie Akan Bermain di Film Pirates of the Caribbean

  by: Alvin Yoga       28/6/2020
    • Margot Robbie dikonfirmasi akan bermain sebagai aktris utama dari film terbaru Pirates of the Caribbean.
    • Penulis skenario Birds of Prey, Christina Hodson, akan menulis film tersebut.


    Aye mate! Margot Robbie akan segera berlayar dalam universe Pirates of the Caribbean. Dan, ia tak sendirian. Ditemani dengan rekannya, penulis skenario untuk Birds of Prey, Christina Hodson, mereka akan berkolaborasi dalam franchise film Disney tersebut.

    Menurut The Hollywood Reporter, aktris yang juga seorang produser ini akan bermain dalam film terbaru Pirates of the Caribbean, yang akan memiliki jalan cerita baru serta karakter-karakter yang berbeda. Dan ya, sayang sekali, tokoh favoritmu seperti Captain Jack Sparrow dikabarkan tidak akan bermain dalam spin-off ini. Tapi, siapa tahu? Proyek ini sendiri masih dalam tahap pengembangan, jadi belum ada banyak kabar yang beredar mengenai film tersebut, termasuk untuk tanggal rilis atau siapa saja yang akan bermain dalam film tersebut. Yang pasti, jika dilihat dari daftar film yang dibintangi oleh Margot Robbie—film yang satu ini sudah bisa dipastikan akan laku keras di pasaran.





    Franchise The Pirates sendiri telah terbukti akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi Walt Disney Pictures. Mereka sendiri telah mendapatkan keuntungan sebesar US$4,5 miliar lewat kelimat film mereka, termasuk sekuel Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest pada tahun 2006, Pirates of the Caribbean: At World's End pada tahun 2007, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides pada tahun 2011, serta Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales pada tahun 2017 silam.



    Kemampuan akting dan juga kapabilitas Margot Robbie sebagai seorang produser (tahukah kamu bahwa ia juga mendirikan perusahaan rumah produksinya sendiri, yaitu LuckyChap Entertainment pada tahun 2014?) menjadikannya sebagai seorang aset penting dalam proyek-proyek film yang ia jalani. "Saya bekerja dengan sekelompok orang yang benar-benar luar biasa, saya mencintai semua orang yang ada di perusahaan kami, dan mereka tak hanya bekerja untuk mencari peran yang baik untuk saya, mereka bekerja untuk mencari peran yang baik untuk para aktris dan aktor yang ada, juga bagi para sutradara, termasuk sutradara perempuan, dan juga para penulis," kata Margot pada Us Weekly di tahun 2017. Satu hal yang pasti: Film terbaru ini akan didukung dengan tangan-tangan terbaik sebelum berlayar ke layar lebar.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US / Outnow.ch)