Lifestyle

Disney Tunda Tanggal Rilis Film Mulan Untuk Kedua Kalinya

  by: Kezia Calesta       28/6/2020
  • Sorry, Disney fans… nampaknya, kamu harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan film Mulan di bioskop. Sejak pandemi virus corona diumumkan pada bulan Maret lalu, banyak film telah menunda tanggal rilisnya, termasuk film Mulan - sutradara Niki Caro mengumumkan lewat akun Instagram @mulan bahwa mereka akan menunda tanggal rilis sedunia dari 25 Maret ke 24 Juli 2020.





    Namun karena pandemi COVID-19 belum juga usai, Niki memutuskan untuk kembali mengundurkan tanggal rilis film yang dibintangi oleh Liu Yi Fei ini ke 21 Agustus 2020



    “Meskipun pandemi ini telah mengubah rencana kami untuk tanggal rilis Mulan dan kami akan terus memantau kondisi, kami tetap percaya dengan kekuatan film ini dan pesannya tentang harapan dan kegigihan. Sutradara Niki Caro, cast, dan kru film ini telah menciptakan film yang indah, epic, dan mengharukan untuk dinikmati di bioskop. Kami percaya bahwa film ini patut ditayangkan di panggung dan di layar lebar untuk dinikmati penonton dari seluruh penjuru dunia,” ungkap Alan Horn, Co-Chairman dan Chief Creative Officer, dan Alan Bergman, Co-Chairman, The Walt Disney Studios di sebuah pernyataan.




    So… let’s wait a little longer to watch this epic movie! Saksikan film Mulan di bioskop kesayanganmu saat kondisi sudah aman, ya.


    (Image: doc. outnow.ch)