Celebrity

9 Pasangan Seleb yang Ternyata Bertemu Lewat Media Sosial

  by: Shamira Priyanka Natanagara       29/6/2020
  • Mengingat banyak dari kita bisa meluangkan sejumlah besar waktu melihat-lihat beragam hal di Instagram/Twitter/Facebook (pasti ada yang masih menggunakan FB, kan?), tidak mengagetkan bahwa media sosial telah berhasil menjadi sumber hubungan asmara. Dan, menilai dari daftar berikut ini, ternyata menghubungi orang melalui Direct Message (DM) tak hanya dilakukan oleh kita saja, tapi juga para seleb ternama. Mari kita lihat pasangan seleb yang hubungannya (ternyata) berawal dari media sosial.


    Nick Jonas dan Priyanka Chopra

    Pasangan yang sekarang sudah menikah pertama kali berteman lewat Twitter, lama sebelum mereka menghadiri Met Gala bersama. "Saya dengar dari beberapa teman bahwa kami harus bertemu," sang penyanyi menulis DM kepada Priyanka pada September 2016, katanya pada VogueBalasan Priyanka? "Tim saya bisa baca ini. Kenapa kamu tidak mengirim saya SMS saja."



    Pasangan ini resmi berkencan pada tahun 2018, tapi rasanya kita semua bisa setuju bahwa hubungan mereka berawal dari media sosial.


    Sophie Turner dan Joe Jonas

    Sophie dan Joe pertama kali bertemu lewat Instagram ketika sang penyanyi "tiba-tiba" mengirimnya DM. Berbicara dengan Harper's Bazaar, sang bintang Game of Thrones mengungkapkan: "Kami punya banyak teman yang sama, dan mereka mencoba untuk memperkenalkan kami untuk waktu yang cukup lama."

    Sophie melanjutkan: "Kami telah mengikuti satu sama lain di Instagram dan ia mengirim DM suatu hari, tiba-tiba."


    Sarah Hyland dan Wells Adams

    Cukup jelas bahwa Sarah adalah penggemar berat The Bachelorette karena ia me-mention Wells dua kali ketika ia tampil pada musim ke-12. "Ugh! @WellsAdams membuat referensi Lord of the Flies [dalam episode Men Tell All] ??? #TahuIaYangTerbaikDariAwal," tulisnya dalam sebuah tweet, dan juga pernah mengatakan, "@WellsAdams juga membandingkan Chad dengan Voldemort. #PotterheadsAreTheBest."

    Satu tahun kemudian Sarah kembali me-mention sang calon kekasih ketika ia tampil sebagai bartender dalam Bachelor In Paradise. "OH MY GOD @WellsAdams IS THE FRIKKIN BARTENDER?! Best. Season. Ever. #BachelorInParadise." Kemudian Wells membalas tweet-nya, and the rest is history. Sedikit catatan: mereka belum pernah mengonfirmasi ini tapi buktinya cukup jelas.


    Sarah Paulson dan Holland Taylor

    Sarah dan Holland pertama kali bertemu 10 tahun sebelum mereka mulai berkencan, tapi media sosial cukup membantu dalam menyatukan mereka. "Ceritanya panjang. [Pertama kali] kamu bertemu sangat, sangat lama. Saya sedang ebrsama orang lain, dirinya juga pada saat itu. Dan lalu ada, like, sebuah hal Twitter yang terjadi," Sarah memberitahu Andy Cohen pada 2019 dalam Watch What Happnes Live.

    "Kami sedang melakukan sesuatu di rumah [aktris] Martha Plimpton. Untuk sebuah organisasi yang sedang bekerja sama dengannya dan kami berdua membuat sebuah pengumuman pelayanan publik untuk [organisasi] tersebut dan lanjut ke hal lain dan kami mulai mengikuti satu sama lain di Twitter."


    Madelaine Petsch dan Travis Mills

    Meski mereka sudah tidak bersama, sang pemeran Riverdale dan rapper mulai berhubungan setelah ia memberi selamat atas suksesnya acara tersebut di Facebook. "Ia mengirim pesan di Facebook pada Januari saat musim pertama dan memberi selamat kepada saya atas acara tersebut," Madelaine memberitahu Cosmo US. "Saya rasa kami ternyata memiliki teman yang sama, jadi kami add satu sama lain [di Facebook]."




    Dua Lipa dan Anwar Hadid

    Pelantun lagu "New Rules" Dua Lipa mengungkapkan bahwa ia dan Anwar pertama bertemu di sebuah barbeku, tapi ia mengirimnya DM segera sesudahnya. Tampil dalam What Happens Live bersama Andy Cohen, ia mengatakan: "Saya memiliki sebuah pengakuan, dan milik saya adalah pacar saya—so pacar saya yang sekarang. Saya benar-benar melakukannya." Ia menambahkan: "Kami sebenarnya bertemu di sebuah barbeku, tapi kemudian berlanjut di DM."


    Chris Hughes dan Jesy Nelson

    Meski sang personel Little Mix dan bintang Love Island belum mengonfirmasi, sejumlah sumber mengatakan bahwa pasangan ini berhubungan setelah salah satu dari mereka menghubungi yang lain melalui media sosial. Seorang sumber memberitahu MailOnline pada awal 2019. "Ini adalah kencan pertama untuk Chris dan Jesy. Seseorang mengirim pesan kepada yang lain lewat DM Instagram."


    Curtis Pritchard dan Maura Higgins


    Oke, pasangan ini sebenarnya tidak mulai berhubungan melalui media sosial, tapi Curtis mengirim Maura DM sebelum mereka bertemu di vila Love Island.

    "Maura, saya mengirimnya pesan di Instagram satu kali mengatakan bahwa ia cantik," Curtis mengungkapkan pada sesama peserta Love Island Danny dalam serial tersebut. "Pada awal tahun ini. Ia tak pernah membalas saya!"


    Mandy Moore dan Taylor Goldsmith


    Sang bintang This Is Us bertemu sang vokalis band Dawes melalui Instagram. Buka-bukaan soal hubungan lewat media sosial, Mandy memberitahu InStyle: "Kami memiliki kisah asmara yang modern. Namun jika seseorang memberitahu saya tiga tahun yang lalu, 'Itulah calon suami kamu, dan kamu akan bertemu dengannya lewat Instagram,' saya akan mengira bahwa ia 'gila'. Ini membuktikan bahwa kamu harus tetap membuka pikiran karena kamu tak pernah tahu [apa yang akan terjadi]."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/SophieT, Instagram/DuaLipa)