Lifestyle

Nespresso Barista Creations Hadirkan Kopi Rasa Dessert

  by: Kezia Calesta       29/6/2020
  • Apakah kamu pecinta dessert dan kopi? We’ve got great news for you! Pada pertengahan Juni kemarin, Nespresso baru meluncurkan varian flavoured coffee di bawah seri rangkaian Barista Creations - rangkaian kopi yang telah diracik dengan sempurna untuk menciptakan rasa yang balanced saat disuguhkan sebagai sajian manis.


    Melengkapi rangkaian coffee blends yang terdapat dalam rangkaian Nespresso Barista Creations, varian rasa kopi terbaru ini meliputi enam resep yang menggugah selera agar para penikmati kopi berkualitas dapat menikmati minuman favorit mereka dari rumah masing-masing. 





    Di tengah masa pandemi, berkreasi dengan resep kopi baru dapat menjadi salah satu kegiatan yang dapat mengisi waktu luang sembari menyelingi waktu bekerja di rumah. Dengan ini, Nespresso menghadirkan tiga varian kopi terbaru yang terdiri dari rasa yang diinfus oleh sajian dessert mewah yang menggugah selera! Nespresso menghadirkan rasa Vanilla Eclair, Caramel Creme Brulee, dan Cocoa Truffle untuk memanjakan lidah para pecinta kopi dan dessert.



    Barista Creations Vanilla Eclair menggabungkan rasa vanilla eclair yang velvety dengan espresso Latin American arabica yang lembut agar kamu bisa menikmati rasa kopi yang manis dan silky.





    Barista Creations Caramel Creme Brulee merupakan perpaduan dari sensasi rasa karamel yang lembut dengan pahitnya roasted coffee dari Latin American arabica. Hasilnya? Kopi yang manis, rich, dan creamy!



    Barista Creations Cocoa Truffle memperkenalkan rasa cokelat pahit dan cereal notes dari kopi espresso Latin American arabica agar kamu bisa mencicipi rasa kopi yang mirip dengan dark chocolate truffle.


    It’s like dessert in a cup!


    (Image: doc. Nespresso Indonesia)