Celebrity

Kim Soo-hyun & Seo Yea-ji Pernah Membintangi Iklan Bersama!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       30/6/2020
  • Serial drama Korea Netflix terbaru, It's Okay to Not Be Okay, langsung menjadi favorit banyak orang dan membuat para pencinta K-Drama ketagihan! Cosmo sendiri menyukai chemistry antara karakter Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji, perawat pekerja keras Gang-tae dan penulis buku cerita Mun-young. Momen-momen Gang-tae bersama kakaknya Sang-tae (Oh Jung-se) juga tak pernah gagal untuk menyentuh hati para penonton!

    Baru-baru ini para netizen menemukan bahwa IOTNBO bukanlah proyek pertama Soo-hyun dan Yea-ji bersama, karena mereka pernah membintangi sebuah iklan pada tahun 2014! Iklan tersebut adalah untuk puding bernama Petitzel, dan kabar ini langsung membuat para penggemar heboh.

    Dalam iklan berjudul "Pudding Kiss" yang berdurasi 30 detik, kamu bisa melihat Yea-ji memakan puding ketika Soo-hyun tiba-tiba duduk di sampingnya. Ia membayangkan Soo-hyun mendekat untuk memberinya ciuman, tapi pada kenyataan mereka hanya memakan puding. LOL.











    Komentar di video YouTube ini mengatakan hal-hal lucu seperti, "Sekarang mereka akan benar-benar berciuman!" dan "Wajar saja mereka tampak nyaman saat bekerja bersama." Cosmo pun sempat memikirkan hal yang sama, seriously! Pasti kamu pun tak sabar untuk melihat first kiss kedua aktor ini di IOTNBO, kan? 

    Saksikan iklan puding Soo-hyun dan Yea-ji dalam video berikut ini:



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Chun Youngsang for Netflix, YouTube/Petitzel)