Celebrity

Premiere "James Bond" Akan Ciptakan Drama Bagi Royal Family?

  by: Alvin Yoga       30/6/2020
    • Premiere James Bond: No Time to Die berpotensi menciptakan drama di antara keluarga kerajaan.
    • Produser film tersebut menginginkan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk hadir di premiere Los Angeles, sedangkan kemungkinan besar Pangeran William dan Kate Middleton akan hadir di premiere London seminggu sebelumnya.


    Mungkin kamu tidak menyangka bahwa film James Bond akan menjadi sumber drama di keluarga kerajaan, namun yah, here we are. Menurut sumber-sumber yang berbicara pada The Express, produser No Time to Die ingin Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di premiere film tersebut di Los Angeles, yang—dengan adanya virus corona—dijadwalkan menjadi bulan November. Sounds great, namun ini faktanya: Pangeran William dan Kate Middleton mungkin akan hadir di premiere London seminggu sebelumnya.




    Mungkin kamu berpikir dan merasa, "Duh, ini bukan masalah besar, kenapa sih? Tak bisakah mereka menonton film dengan tenang ??!?!", namun kenyataannya, hal ini berpotensi menciptakan konflik dalam jadwal mereka. "Untuk premiere Hollywood, pihak produser telah memberi tanda bahwa mereka ingin Harry dan Meghan hadir sebagai tamu kehormatan," ujar seorang sumber. "Hal ini menjadi pertanyaan menarik apakah William dan Kate akan hadir di premire film tersebut di London, atau justru di tempat lain."

    Pihak kerajaan memiliki sejarah panjang dengan franchise Bond, dan terakhir, Pangeran Harry, Pangeran Wiliam, serta Kate Middleton hadir bersama pada premiere Spectre di tahun 2015. Dan kalau boleh jujur, jika keadaan sudah aman untuk bepergian, akan sangat ikonis jika ~Fab Four~ bisa tampil bersama dalam premiere No Time to Die—mungkin hal ini fiiiiinally bisa membuat rumor pertengkaran mereka mereda.



    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)