Fashion

Trik Padu Padan Dengan Celana Panjang Berwarna Menyala

  by: Dheniel Algamar       30/6/2020
    • Celana panjang berwarna menyala adalah tren musim panas 2020
    • Berikut trik padu padan celana panjang berwarna menyala untuk memperoleh penampilan yang keren maksimal


    Memasuki tren musim panas 2020, sejumlah label fashion mengeluarkan koleksi busana berwarna menyala. Salah satu item yang kini tengah tren adalah ragam celana panjang berwarna menyala. Yup ladies, celana panjang ini bisa menjadi sebuah pernyataan gaya seru untuk penampilan kamu lho! Sederetan fashionista pun pernah tertangkap kamera mengenakan celana panjang ini saat perhelatan mode. Berikut trik padu padan celana panjang berwarna menyala yang bisa kamu contek untuk memperoleh penampilan maksimal!




    1. Perfect Combination

    Saatnya tampil dengan gaya color blocking di saat musim panas. Contek trik padu padan celana panjang berwarna pink menyala ini dengan atasan kemeja warna hijau. Perpaduan berikut sangat kontras namun terlihat serasi. Kenakan aksesori senada seperti sepatu warna pink dan tas berona netral semisal cokelat. Fabulous!


    2. Quirky Look

    Celana panjang warna kuning menyala akan sangat serasi dipadukan dengan blazer berona hijau. Kenakan atasan putih sebagai penyeimbang agar tidak terlalu berlebihan. Lalu topang tungkai dengan sepasang sandal dan jinjing tas warna cokelat yang bisa jadi pelengkap tampilan agar tampak totalitas.


    3. Monotone Style

    Tidak ada salahnya tampil mengenakan warna yang sama dalam satu penampilan. Coba padukan celana panjang berwarna biru menyala dengan atasan senada kemudian seimbangkan aksi berikut dengan aksesori berwarna netral seperti hitam atau putih. Cool!


    4. Weekend Look

    Saat akhir pekan tiba, kenakan celana warna kuning model longgar lalu padukan bersama atasan merah panjang bermaterial ringan. Perpaduan kedua warna ini akan buat aksi kamu tampak penuh pernyataan. Kenakan sling bag warna hijau dan sepasang sandal gunung. Perfection!


    5. Modern Office Attire

    Penampilan ke kantor jadi tampak lebih keren saat kamu mengenakan celana berwarna kuning mengilat. Padukan celana panjang berikut bersama blazer berpalet merah gelap lalu pakai atasan bermotif abstrak dengan perpaduan warna yang tetap serasi. Cosmo jamin penampilan kerja kamu akan menuai pujian!


    6. Matchy-matchy

    Setelan celana panjang berwarna hijau neon dan blazer berpotongan modern dengan warna sama tampak sangat stylish. Kenakan sepatu model pointy untuk beri kesan lebih powerful. Pilihan aksesori bernuansa emas mampu memaksimalkan aksi berikut. Love!





    7. Play With Print

    Jangan takut bereksperimen. Coba kenakan celana panjang berwarna biru menyala dengan motif garis hitam lalu pasangkan dengan atasan kotak-kotak multi warna dan blazer oranye. Kunci berpenampilan ini, pastikan setiap busana yang kamu kenakan memiliki nuansa warna yang masih serasi. 



    8. Futuristic Touch

    Celana panjang berwarna pink menyala juga bisa buat kamu tampil futuristik lho. Pasangkan celana panjang dengan atasan bermotif dengan material mengilat. Jangan lupa kacamata berdesain modern, tas tangan model structured, dan pointy heels.


    9. Sexy and Relaxed

    Kemeja piama bermaterial satin yang berkesan santai akan terelevasi berkat dipadukan bersama celana baggy warna kuning menyala. Topang aksi seksi ini dengan sepasang strappy high heels dan tas tangan model mini. Biarkan rambut kamu tergerai untuk memperoleh penampilan lebih natural.



    10. Bold Masculine Style

    Raih aksi maskulin yang lebih bold dengan memadupadankan celana warna pink dengan atasan berona hijau dan jaket military. Trik perpaduan gaya maskulin dan feminin ini akan buat penampilan kamu tidak biasa dan terasa spesial. Jangan lupa sematkan aksesori seperti kacamata hitam dan tas yang matching dengan celana panjang. 

    (Image: Vincenzo Grillo/IMAXtree.com, Szymon Brzoska/IMAXtree.com)