Beauty

5 Produk Lokal yang Wajib Coba untuk Manjakan Diri di Rumah

  by: Shamira Priyanka Natanagara       30/6/2020
  • Melakukan sebagian besar kegiatan sehari-hari di rumah bisa menjadi hal yang menyebabkan stres—apalagi jika kini kamu juga bekerja dari rumah. Sigh... Merasa tenang dan relaks bisa menjadi hal yang sulit ketika tempat di mana kamu beristirahat juga merupakan tempat kamu bekerja. Apakah kamu mengalami perasaan tersebut? Itu tandanya kamu butuh istirahat dan melakukan sesi self-care! Coba manjakan diri sesekali di rumah untuk mengisi ulang energi serta membuat tubuh lebih relaks, dan kamu bisa dibantu oleh lima produk lokal ini agar sesi memanjakan diri lebih nikmat.


    SUNDAE Shower Remedy Radiance

    Tampilan produk ini sangat menggemaskan, bukan? Mirip seperti es krim! SUNDAE Shower Remedy mengklaim sebagai whipped shower cream pertama di Indonesia. Teksturnya berupa busa lembut, layaknya whipped cream, dan formulanya pun mampu membuat kulit halus dan lembap. Varian Radiance yang mengandung rose oil, coconut oil, dan argan oil ini berfungsi untuk mencerahkan kulit yang kusam. Bahkan produk ini dilengkapi dengan bubuk kelopak mawar yang telah dikeringkan, berfungsi untuk pereda stres—cocok untuk memanjakan tubuh dan membuat pengalaman mandi lebih menyenangkan!



    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp79.000,-.


    Dr Soap Fabric Mist

    Tak hanya menggunakan produk perawatan tubuh saja, kamu pun bisa memanjakan diri di rumah menggunakan produk home care, seperti Fabric Mist dari Dr Soap yang satu ini. Produk ini merupakan spray antibakteri yang telah dirancang untuk menyegarkan dan melembutkan kain, termasuk seprai, sarung bantal, dan pakaian. So kalau merasa pakaian agak apak atau ingin membuat tempat tidur lebih nyaman, coba semprotkan produk ini agar suasana hati jadi lebih baik.

    Where to buy? Tokopedia

    Harga: Rp102.125,-. (100ml)


    Evening Facial Steam

    Dengan bantuan Facial Steam dari Evening, kamu bisa melakukan uap wajah sendiri di rumah dengan lebih mudah. Produk ini terdiri dari lima tumbuhan kering yang bagus untuk menenangkan kulit: bunga calendula, bunga mawar, kuncup bunga lavender, bunga kamomil, dan teh earl grey. Kamu hanya perlu menuangkan satu atau dua sendok makan produk ke dalam air panas, lalu biarkan selama tiga hingga lima menit. Setelah itu, time to enjoy the steam! 

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp75.000,-.




    Kemayu Reed Diffuser Dalgona Coffee

    Yup, kamu tidak salah baca! Baru-baru ini merek wewangian lokal Kemayu meluncurkan reed difusser terbaru mereka yang bertema Dalgona Coffee. Pengharum ruangan ini menghadirkan aroma kopi dengan sedikit sentuhan gula merah, cocok untuk para pencinta kopi susu aren.

    Where to buy? Tokopedia

    Harga: Rp179.000,-.


    BHUMI Neroli & Papua Sandalwood Body Cream

    Merek perawatan kulit dan tubuh lokal BHUMI menawarkan produk krim tubuh yang diperkaya dengan kandungan Sandalwood asal Papua, neroli oil, dan rosemary oil—bisa bayangkan betapa harumnya body cream ini? Manfaatnya pun tak kalah menarik. Neroli & Papua Sandalwood Body Cream dapat menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari, mengurangi selulit, serta membuat kulit semakin cerah dan glowing

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp195.000,-.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dyah Puspasari / Images: Dok. SUNDAE Shower Remedy, Kemayu, Evening, BHUMI, Dr Soap)