Lifestyle

HOPE Hadirkan Rangkaian Kampanye "KASIH" yang Inspiring!

  by: Giovani Untari       2/6/2021
  • "The smallest act of kindness is worth more than the greatest intention."


    Sepenggal quotes milik Kahlil Gibran tersebut rasanyanya pantas untuk menggambarkan aksi sosial terbaru HOPE (Gerakan Gelang Harapan) yang digagas oleh Wulan Guritno, bersama Amanda Gratiana Soekasah serta Janna Soekasah Joesoef. Ketiganya selalu konsisten dalam menghadirkan kegiatan positif dan bermakna di semua bidang kehidupan.

    Dan di tahun 2021 ini HOPE pun hadir dengan kampanye terbarunya yang bertajuk "KASIH". Tak hanya sendiri, kali ini mereka pun menggandeng STELLARISSA, ONETHIRTEEN LIVE, dan TEAM UP.







    HOPE dan desainer STELLARISSA ternyata memiliki visi yang sama untuk mewujudkan suatu campaign yang bertujuan membangkitkan kembali harapan akan cinta dan semangat berbagi diantara masyarakat. Maka lahirlah t-shirt khusus "KASIH" memiliki pesan yang “POWERFUL” di baliknya.

    Proses pembuatan t-shirt ini pun cukup memakan waktu. Terhitung dari bulan April 2020, HOPE dan desainer STELLARISSA terus mengembangkan ide ini bersama partner branding dan marketing TEAM UP.

    Tiba di bulan Mei 2021, campaign “KASIH” akhirnya bisa terwujud berkat dukungan penuh dari 113, yang mempunyai visi yang sama dalam mengangkat semangat kolaborasi dan berbagi. Maka lahir pula konsep “Cycling For Hope”, yang menjadi ‘kick-off’ awal kegiatan dari campaign “KASIH”. 

    Untuk semakin menunjukkan komitmen ONETHIRTEEN LIVE dalam mendukung gerakan ini, maka terlahirlah t-shirt “KASIH” exclusive limited edition 113 x Stella Rissa dan HOPE




    MEMILIKI BERBAGAI RANGKAIAN ACARA SERU

    Seperti yang kita tahu bahwa di masa pandemi COVID-19 saat ini, bersepeda menjadi sebuah tren olahraga yang begitu diminati masyarakat. Olahraga satu ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.

    Melihat hal itu salah satu agenda dari kampanye "KASIH" juga melakukan kegiatan Cycling For Hope yang seru. Tepat pada tanggal 29 Mei 2021, ada begitu banyak peserta yang terlibat dalam aksi bersepeda ini. 




    “HOPE bersama para pihak yang berkolaborasi di campaign “KASIH” ingin mengajak seluruh pihak untuk tetap semangat dan berbagi kasih serta harapan kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini dimana sektor ekonomi tidak menentu, tentu dibutuhkan solidaritas bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan kasih untuk sesama. Kita berharap dengan semangat serta kolaborasi bersama ini, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan harapan baru untuk hidup yang lebih baik” Ujar Wulan Guritno selaku Co-founder HOPE.




    Lewat dukungan dari ONETHIRTEEN LIVE, TEAMUP, MOLA TV, ELEMENT BIKE, TWIN HOUSE dan FLORE BASTILLE, campaign “KASIH” akan terus berlangsung dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu peluncuran t-shirt special edition “KASIH” Hope X STELLARISSA dan T – Shirt special edition “KASIH” edisi exclusive ONTHIRTEEN LIVE X STELLARISA X HOPE yang bisa didapatkan di platform SHOPEE, Cycling For Hope di tanggal 29 Mei 2021, Mini Bazaar di TWIN HOUSE Blok M, HOPE Talkshow yang akan dilaksanakan secara virtual di social media instagram HOPE.

    Nantinya seluruh penjualan dari t-shirt "KASIH" akan didonasikan kepada Yayasan Plan International Indonesia untuk memperjuangkan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan.

    Be kind whenever possible, dear!



    (Giovani Untari / Images: Dok. HOPE)