Celebrity

Bintang 'Cruella' Tanggapi Review Negatif Soal Film Terbaru Disney

  by: Shamira Priyanka Natanagara       2/6/2021
  • Paul Walter Hauser, yang memerankan Horace di film Disney terbaru Cruella, telah menanggapi kritik terhadap live-action tersebut.

    Film yang telah dinantikan ini berkisah tentang kehidupan Cruella De Vil, yang dikenal sebagai tokoh jahat 101 Dalmatians. Film yang dibintangi Emma Stone dan Emma Thompson sebagai pemeran utama ini telah menerima review yang beragam sejak dirilis pada 28 Mei.

    Dalam sebuah wawancara dengan Insider, Paul menanggapi kritik yang ia rasa "pilih-pilih", mengatakan, "Saya rasa kami membuat film yang bagus, mungkin tidak [cocok] untuk semua orang, tapi lebih banyak baiknya daripada buruknya."



    Paul melanjutkan, "Kalau kamu merasa membenci dua hal, tapi kami melakukan lima hal lain dengan baik, maka kamu tak bisa memberi tahu orang-orang untuk tidak menyaksikan filmnya. Itu konyol."

    "Itu seperti saya memberi tahu kamu untuk tidak makan di sebuah restoran karena saya tidak suka tisu toilet di kamar mandinya dan waiter saya tidak menarik. Kamu akan berpikir, 'Um, bagaimana dengan rasa ayamnya?'. Jadi itulah pendapat saya tentang kritik film."


    "Ini adalah film action-adventure-crime-comedy dengan hati besar dan kalau kamu tidak suka Emma Stone dan Emma Thompson sepertinya nadimu perlu diperiksa." I mean, fair enough?






    Drama seputar kritik Cruella dimulai dari sebuah review di Vanity Fair, yang mendeskripsikan Cruella sebagai "serangan yang melelahkan, sangat tidak keren, mencapai titik terendah dengan fashion show yang berlebihan, di mana punk lahir dan kemudian langsuk dibekap di boksnya."

    Kedengarannya menyakitkan. Sebagai tanggapan, Paul mengunggah sebuah tweet, "Sebelum saya menyaksikan sebuah film, saya SELALU memeriksa Vanity Fair, untuk memastikan saya tidak membuang $10. @VanityFair adalah sumber TERBAIK untuk menghemat sepuluh dolar, meski majalah mereka seharga sepuluh dolar dan mereka hanya menyukai film karena seleb menjual majalah sepuluh dolar mereka."

    "Was that punk rock enough?" tambahnya.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Disney)