Beauty

Intip Cara Tepat dan Mudah Memijat Wajah dengan Alat Gua Sha

  by: Shamira Priyanka Natanagara       2/6/2021
  • Alat pijat gua sha telah digunakan selama berabad-abad. Kabarnya memberikan tekanan pada kulit menggunankan gua sha bisa membantu melancarkan sirkulasi darah,  sehingga menciptakan kulit glowing yang sehat. Pijatan itu sendiri membantu mengempiskan wajah puffy, mengendurkan otot lelah, dan mengencangkan kontur wajah. Sebaiknya kamu menerapkan rutinitas self-massage setidaknya satu kali dalam seminggu.

    Kalau kamu tertarik untuk menggunakan gua sha tapi belum menemukan tutorial cara memakainya yang jelas dan tepat, simak panduan yang Cosmo temukan di Instagram berikut ini. Selain menunjukkan arah memijat yang benar, kamu juga bisa belajar cara tepat menempatkan gua sha untuk setiap area wajah. Cukup mudah—kamu akan menjadi ahli self-massage dengan gua sha setelah menontonnya!

    Remember: Selalu gunakan facial oil terlebih dahulu sebelum memijat wajah dengan gua sha agar alat tersebut tidak menarik kulit.




    Simak dan save panduan memijat wajah dengan gua sha ini!






    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Pavel Danilyuk on Pexels, Pavel Danilyuk on Pexels)