Love & Sex

Ini 10 Tanda Kekasih Selalu Memikirkan Kamu!

  by: Giovani Untari       3/6/2021
  • Dalam setiap hubungan, kita pasti menginginkan feedback yang sama dari sang kekasih. Oh tentu itu karena hubungan cinta yang bertepuk sebelah tangan terasa menyakitkan, bukan?

    Sebagai pihak yang (mungkin) lebih sering memerhatikan dan memikirkan hubungan kalian, kamu pasti memiliki momen bertanya dalam hati: "Apakah si dia juga memikirkan saya, sama seperti saya memikirkannya?" 

    Hold on babes, ini dia 10 tanda kalau kekasihmu sebenarnya juga memikirkan kamu loh! Apakah kekasihmu selama ini sudah melakukan beberapa poin di bawah ini? Time to find out!




    1. Kekasihmu mengirim pesan dengan jokes yang membuatmu bahagia

    First off, apakah kalian memiliki jokes internal yang hanya diketahui oleh kalian berdua? Pretty adorable!


    Apalagi jika kekasihmu tiba-tiba saja mengirimkan chat dengan jokes tersebut, saat ia tahu kamu sedang merasa lelah atau kesal dengan rekan kerjamu. Tahu kah kamu, jika ternyata inside jokes tidak banyak dimiliki oleh para pasangan? Jadi tentu saja hal tersebut akan terasa spesial saat ia mengirimkannya padamu.


    2. Ia sering memberikanmu surprise!

    Entah itu berhenti sejenak ke minimarket untuk membelikan snack / cokelat kesukaan kamu. Atau ia tiba-tiba saja membawakan bunga karena ia merasa bunga tersebut mengingatkannya padamu. Tindakan kekasihmu mungkin bukan sesuatu yang mewah dan menghabiskan banyak uang, tetapi yang terpenting ia melakukannya karena memikirkanmu. Awwww~


    3. Selalu menyimak apa yang kamu katakan

    Sesibuk apapun, kekasihmu akan tetap mengirimkan pesan untuk menanyakan bagaimana meeting-mu hari itu atau bagaimana lanjutan cerita sahabatmu yang mendadak mengalami kecelakaan. Well, ini adalah sebuah tanda ia peduli atas apa yang terjadi pada hidupmu.  




    4. Segala hal mengingatkannya kepada kamu, bahkan pada hal-hal yang tidak kamu duga!

    Mungkin sesekali kamu akan mendapat kiriman foto tisu dengan caption "LOL, ingat gak?" dan itu membuat kamu membalas pesannya dengan "???"

    Ia lalu mengatakan bahwa tisu tersebut mengingatkannya pada momen awal kencan pertama kalian (yang bahkan kamu tak ingat ada momen tersebut!). "Apakah kamu ingat, kamu terlihat begitu lucu saat meminta tisu di momen first date kita?" Yup, ia mengingat hal-hal detail dan berkesan tentang kamu, dear!


    5. Kekasihmu selalu mengirim pesan saat ia bangun dan sebelum tidur

    Kamu selalu menjadi orang pertama dan terakhir yang ia kirimkan pesan juga ajak ngobrol. Ia pun selalu terlihat excited saat menceritakan harinya kepadamu.


    6. Ia mengingat hari jadi yang unik selama kalian berpacaran!

    "Ini merupakan hari anniversary dari kencan pertama kita", tukasnya tiba-tiba. Mungkin tak banyak pasangan yang mengingat perayaan seperti ini, tetapi tidak dengan kekasihmu! Ia ingat hari pertama kalian saling mengirim pesan, memulai PDKT, bahkan hari pertama ia memperkenalkan kamu ke keluarganya. Kekasihmu juga terlihat memiliki pandangan yang optimis atas hubungan kalian.





    7. Selalu mengirim pesan saat kalian sedang tidak bisa bertemu

    Pesan sederhana seperti "Hai, aku kangen" sering ia kirimkan saat kalian tidak bisa bertemu karena sedang sama-sama sibuk atau ia yang sedang melakukan business trip. Meski sangat sibuk, ia akan selalu menyempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan kamu. Tentu saja ini membuatmu merasa bahagia mengetahui bahwa ia selalu memikirkanmu.


    8. Kekasihmu memberikan hadiah yang spesifik dan khusus untukmu

    Coba ingat kembali, apakah selama ini kekasihmu memberikan hadiah yang sesuai atas apa yang kamu inginkan saat hari ulang tahunmu? Jika jawabannya adalah ya, maka congratulations!

    Kekasih yang selalu memikirkanmu juga akan memberikan hadiah yang khusus dan terkadang unik untukmu. Seperti ia memberi sebuah blender baru karena melihat hobimu membuat smoothies di pagi hari. Ia tiba-tiba menghadiahkan sebuah jaket yang sudah lama kamu taksir atau album limited edition dari grup musik kesukaanmu.


    9. Terkadang ia mengirim pesan di waktu yang nyaris bersamaan denganmu

    Dan ini membuat kamu membalas pesannya dengan kalimat seperti, "OMG, no! Aku baru saja mau mengirimkan kamu pesan yang isinya sama dengan kamu!" LOL~



    10. Ia juga sering mengunggah foto throwback kalian berdua

    Karena kamu tahu ia sedang berada di rumah, melihat foto-foto kalian berdua dan itu membuatnya... merindukanmu.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok.  Lauren Richmond on Unsplash, Becca Tapert on Unsplash, Jonathan Borba on Unsplash, Vladimir Kudinov on Unsplash)