Beauty

Bosan Dengan Warna Netral? Coba 10 Riasan Mata Dengan Eyeshadow Pink

  by: Astriana Gemiati       6/6/2021
  • Begini masalahnya: Cosmo tahu eyeshadow cokelat adalah warna klasik dan dapat diandalkan yang bisa kamu aplikasikan ke seluruh kelopak mata saat kamu menginginkan sapuan warna yang lembut. Tapi, jika kamu ingin perubahan—tidak peduli seberapa kecil—kamu bisa mulai dengan tampilan eyeshadow kamu. Saran Cosmo? Dua kata: Eyeshadow pink!

    Tentu saja, terserah apakah kamu hanya ingin tampilan eyeshadow pink yang manis dan halus atau warna neon yang mencolok untuk membuat semua mata tertuju pada kamu. Either way, semburat warna tidak pernah menyakiti siapa pun. 




    Berikut ini adalah 10 tampilan makeup mata menggunakan rona pink yang bisa segera kamu coba:

    1. Pink Glitter

    Menggunakan liner glitter warna pink adalah cara termudah untuk memperkenalkan warna pada tampilan mata kamu.



    2. Candy Corner

    Jika kamu menginginkan rona pink setebal seperti milik Rihanna, maka sebaiknya kamu menggunakan semuanya dan memperluas warna ke sudut dalam mata.


    3. Graphic Pink Liner

    Tampilan liner pink yang sangat berani dan grafis pada bintang Gen Z, Dixie D'Amelio melengkapi basis wajahnya yang segar.


    4. Rose Gold Eleganza

    Rona rose gold pada kelopak mata milik Anne Curtis sangat selaras dengan lipstik yang digunakannya.


    5. Barbie Pink

    Menggabungkan rona pink dengan beberapa warna eyeshadow silver akan memberi kamu tampilan ala Barbie yang sempurna.


    (Foto: MIXI IGNACIO)


    6. Magenta Madness

    Tidak suka eyeshadow neon pink? That’s okay—warna yang lebih pekat seperti magenta juga bisa digunakan, terutama jika dipasangkan dengan glitter.


    7. Monochromatic Mood

    Ya, Cosmo menyebutnya: Tampilan makeup Monochromatic, karena masih menjadi tren di tahun ini berkat kesederhanaannya. Gunakan warna pink lembut pada kelopak mata, pipi, dan bibir untuk hasil akhir "manis dan memesona".


    8. Cool Contrasts

    Menggabungkan rona pink dan merah pernah dianggap sebagai kecerobohan fashion dan makeup; sekarang ini adalah salah satu pasangan warna paling keren yang bisa kamu coba.




    9. Statement Shade

    Berikut tips mudahnya: Ambil warna eyeshadow paling “tegas” —seperti milik Lily Collins yaitu bubblegum pink shadow— dan buat riasan kamu tetap sederhana.


    10. Rosy Posy

    Pink adalah warna yang cukup tegas, jadi jika kamu ingin menjaga hal-hal lebih sederhana, pilih varian kemerahan dan aplikasikan ke seluruh kelopak mata kamu untuk menciptakan smokey eyes yang mudah.









    (Artikel ini disadur dari www.cosmo.ph / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )