Beauty

Bon Parfumeur Kini Resmi Hadir di Gerai Masari, Jakarta!

  by: Astriana Gemiati       7/6/2021
  • Cosmo suka menemukan dan menggunakan wewangian baru, apalagi ketika parfum tersebut memiliki aroma yang khas. Yup, wangi dari sebuah parfum yang menempel di tubuh bisa dianggap sebagai perwakilan gaya dan karakter kepribadian kamu sesungguhnya. Nah, jika kamu masih mencari aroma yang khas berikutnya atau kamu tipe yang suka memadukan dengan aroma lainnya, hmm.. kamu patut melirik parfum Bon Parfumeur yang kini resmi hadir di gerai Masari, Senayan City, Jakarta. 





    Dibuat langsung di Prancis, Bon Parfumeur menghadirkan aroma yang sangat Prancis dan inklusif. Didirikan oleh Ludovic Bonneton, label ini menampilkan dirinya sebagai “komunitas kreatif yang menciptakan kembali Parisian Haute Parfumerie”. Produk ini juga mengklaim menggunakan 82 persen bahan-bahan alami yang telah teruji aman di kulit dan tidak mengandung formula UV filter dalam racikan parfumnya.




    Semua Bon Parfumeur adalah Eau de Parfum dan bersifat unisex (artinya bisa digunakan untuk laik-laki atau perempuan). Setiap warna sesuai dengan kategori penciuman dan terdiri dari tiga notes yang tertera secara jelas dalam tiap kemasannya. Sehingga kamu bisa dengan mudah menentukan mana aroma wewangian yang cocok dan sesuai dengan karakter kamu.



    Didesain dengan botol kemasan yang minimalis, Bon Parfumeur memiliki 10 rangkaian koleksi parfum yang dibedakan berdasarkan label warna dan angka, yaitu:

    000 Cologne – Grey: Memiliki aroma berbahan dasar jeruk seperti lemon dan bergamot.

    100 Floral – Light Pink: Catatan bunga adalah salah satu yang paling digunakan dalam wewangian dan memungkinkan pilihan tak terbatas untuk berkreasi.

    200 Fruity – Yellow: Memiliki aroma manis yang berpadu dengan buah-buahan.

    300 Amber & Spices – Red: Wangi yang intens dan sensual.

    400 Oriental – Purple: Hangat vanila namun aromanya sedikit manis.

    500 Gourmand – Magenta: Aroma yang bisa mengingatkan kamu pada makanan penutup.



    600 Bolse – Green: Memiliki wangi dan esensi yang di ambil dari kayu dan lumut pohon. Cocok untuk kamu yang berjiwa petualang atau menyukai kegiatan outdoor.

    700 Aromatic – Brown: Aroma khas dengan rempah-rempah.

    800 Aquatic – Blue: Catatan aquatic segar yang mengingatkan pada aroma air laut.

    900 Special – Black: Wangi klasik dan favorit yang tidak dapat digolongkan.


    Koleksi Bon Parfumeur dibagi lagi menjadi dua kategori: Les Prives yang merupakan koleksi langka dan intens dengan bahan-bahan luar biasa —tersedia dalam tiga varian dan dua ukuran (30ml dan 100ml). Serta Les Classiques, adalah kreasi klasik dan kontemporer —tersedia dalam 10 varian dan tiga ukuran (15ml, 30ml, dan 100ml).




    Temukan seluruh koleksi Bon Parfumeur di gerai Masari, Senayan City, Jakarta, atau secara online di www.masarishop.com.



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Bon Parfumeur, Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )