Celebrity

EXO Merilis MV & Special Album 'DON'T FIGHT THE FEELING'!

  by: Giovani Untari       7/6/2021
  • EXO-L, let's celebrate today because our EXO IS BACK!!!


    Setelah merilis album ke-enam berikut official MV Obsession yang fenomenal di tahun 2019 silam, kini grup naungan SM Entertainment tersebut kembali dengan special album terbaru mereka "DON'T FIGHT THE FEELING".

    Meski ada dua personil EXO yang harus absen yaitu Suho dan Chen di album ini lantaran sedang menjalani wajib militer, tetapi kabar baiknya album tersebut akan ikut diwarnai dua personil EXO yang sudah kembali dari wajib militer yaitu D.O dan Xiumin. Sementara itu meski tak berada di Korea, Lay juga hadir menyapa para EXO-L lewat sejumlah teaser foto dan character clip untuk album "DON'T FIGHT THE FEELING".







    Album spesial dari grup pelantun Love Shot tersebut nantinya akan berisi 5 buah lagu yaitu: Don't fight the Feeling, Paradise, No Matter, Runaway, serta Just As Usual. Masing-masing lagunya akan menampilkan genre dan vibes yang unik dan funky khas EXO. Seperti misalnya lagu Paradise, yang kabarnya akan bergenre pop serta dikemas dengan melodi nan adiktif. Lagu utama mereka yaitu Don't Fight the Feeling juga hadir dengan nuansa pop dance yang playful dan beat yang catchy. So excited!!


    Penasaran seperti apa MV "Don't Fight The Feeling" milik EXO? Yuk, tonton MV-nya di sini:




    EXO HADIRKAN VARIETY SHOW SPESIAL UNTUK PARA EXO-L

    Mengobati rasa kerinduan dengan para fans EXO-L, di bulan Juni 2021 ini EXO pun berkumpul dan menghadirkan kembali variety show sukses mereka EXO Arcade Season 2. Di season terbarunya ini para personil EXO akan memainkan sejumlah games seru yang dijamin akan menghibur para EXO-L dengan aksi kocak mereka.



    Variety show EXO ini juga ikut dipandu oleh presenter Jang Sung Kyu yang sebelumnya pernah menjadi manager sehari EXO dalam acara Workman. Chemistry yang apik antara personil EXO dan Jang Sung Kyu membuat EXO Arcade Season 2 wajib untuk kamu simak, babes!





    (Giovani Untari / Images: Dok. SM Entertainment)