COSMOPOLITAN PLAYLIST00:00 - 06:00    
NOW PLAYING

27 Ide Bridal Manicure Untuk Inspirasi Pernikahan

BY ASTRIANA GEMIATI 09 Jun 2021
27 Ide Bridal Manicure Untuk Inspirasi Pernikahan

Jika kamu merasa sulit untuk memilih warna kuku pada saat-saat terbaik, bayangkan bagaimana perasaan kamu pada saat hari pernikahan. Ya, bridal manicure adalah level yang sangat berbeda, tetapi jangan khawatir jika kamu kehabisan ide, Cosmo akan mendukung kamu.

Ya, pernikahan identik dengan warna pink pucat, warna natural, tapi bukan berarti kamu tidak bisa memasukkan warna pada kuku kamu. Jadi, apakah kamu lebih suka menjaga hal-hal alami, atau sedikit lebih berani, terus gulir ke bawah dan bersiaplah untuk screenshot karena ini semua tentang inspirasi bridal manicure yang kamu butuhkan.

1. The Perfect Blend

Jelas kita semua perlu membuat janji dengan nail manicurist jika kamu mencari ombre manicure terbaik.


2. Bedazzled

Hanya kristal Swarovski yang bisa menciptakan kilau mewah ini, yang tetap tumbuh berkat penempatannya yang strategis.


3. Clean lines

Jika kamu menginginkan sesuatu yang sedikit lebih ringan daripada French manicure, Cosmo menyukai sedikit sentuhan klasik ini.


4. Half French

Jika kamu ingin menggabungkan warna ke dalam manikur dan melakukan hal yang sama dengan pengiring pengantin, maka inspirasi dari manikur ini adalah cara yang tepat untuk melakukannya.


5. Lavender sparks

Jika kamu menginginkan sentuhan kilauan tetapi tidak ingin menggunakan kilau penuh, gliter dari kilau warna-warni ini bisa jadi pilihan.


6. Dippin’ dots

Jika kamu ingin menambahkan beberapa warna subtle ke hari pernikahan kamu, bintik-bintik kecil mungil ini adalah tempat yang bagus untuk memulai.


7. Platinum touch

Cocokkan cincin kawin kamu dengan tetesan cairan yang menakjubkan dari Milton Keynes Nails ini.


8. Fit for a Duchess

Ambil inspirasi dari manikur pernikahan Meghan Markle: Sepatu balet berwarna pink yang dipasangkan dengan kuku tip 'squoval'.


9. Modern classic

Berikan sentuhan klasik modern dengan mencoba French mani tradisional dengan desain setengah bulan yang sangat mudah ini.


10. Holo nude

Jika ingin kuku kamu terlihat lebih bersinar daripada cincin, mintalah manicurist kamu menggunakan foil holografik dengan potongan kotak kecil di atas kuku warna nude.


11. Au natural

Ingin kuku yang tampak kuat dan berkilau alami? Dalam hal ini, biarkan saja, atau tambahkan saja top coat untuk hasil akhir yang paten.


12. Henna tips

Mengapa henna harus selalu di tangan? Coba desain kuku yang rumit ini meluas ke kuku kamu.


13. Something blue

Desain asimetris ini menandai ‘sesuatu yang biru’ dari mantra pra-pernikahan melalui manicure kamu.


14. Gold rings

Pulas kuku dengan desain pita emas klasik yang sangat elegan sehingga kamu ingin ini bertahan lama setelah hari besar kamu.


15. Golden eclipse

Padukan pulasan kuku warna pink glossy dengan garis lengkungan warna gold metallic tepat di atas kutikula kamu.


16. Diamonds are forever

Jaga bentuk kuku agar tetap tampil glamor dengan perhiasan kecil yang menempel di dekat area kutikula.


17. Laced with love

Renda tidak lagi eksklusif untuk gaun. Seorang ahli manikur berbakat akan dapat melukis tangan atau mentransfer pola romantis yang rumit ini langsung ke kuku kamu. 


18. In the nude

Failsafe tapi pasti tidak membosankan. Ada banyak nuansa pada spektrum kuku nude, tetapi warna sepia ini adalah gaya vintage yang romantis.


19. Pearls of wisdom

Pertahankan perhiasan kamu seminimal mungkin dan biarkan kuku tampak menonjol dengan Parisian Pearl manicure dari Nails Inc.


20. Starry eyed

Jika kamu menyukai hiasan kuku, mintalah manicure kamu untuk menggunakan bintang holografik yang akan menangkap cahaya sepanjang hari di bawah top coat cat kuku.


21. Seeing stars

Buat pernyataan yang sedikit lebih berani dengan bintang warna hitam yang dilukis di atas nail polish warna dasar nude ini.


22. Daisy chain

Bunga di dalam pernikahan adalah identik, dan desain bunga aster yang segar ini sangat ideal untuk pernikahan musim semi.


23. Pearly white

Pearlescent polishes bukanlah hal baru, jadi mengapa tidak memperbaikinya dengan menempel pada mutiara? Tempelkan satu di setiap kuku atau susun untuk berikan aksen.


24. On point

Ombre French pudar ini melembutkan bentuk kuku favorit kamu, plus permata tambahan akan membuat stiletto kamu tampak berkilau.


25. Mrs Marble

Marble nails are big news, namun nude palette memastikan manifesto pengantin klasik yang chic ini siap dipertahankan.


Baca juga: 37 Inspirasi Gaya Rambut Untuk Pengantin Wanita 2021


26. Luxe cream

Tidak memakai gaun putih? Cream mani ini akan memuji segalanya mulai dari krim hingga emas.


27. Flower girl

Untuk selaraskan dengan buket bunga pilihan kamu sendiri, coba minta pada ahli manikur kamu untuk mengecat motif bunga ke kuku kamu.










(Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara )

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE