Lifestyle

Wow! Serial Animasi "Monsters At Work" Akan Segera Tayang!

  by: Redaksi       16/6/2021
    • Tanggal 12 Juni 2021 lalu Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan tanggal premier untuk serial orisinal mereka yang terbaru, “Monsters at Work”.
    • Serial “Monsters at Work” merupakan perpanjangan dari franchise film “Monsters Inc.”

    Hai, Cosmo Babes! Masih ingatkah kamu dengan film “Monsters Inc.” dan “Monsters University” yang menemani masa kecilmu? Kabar gembira! Ternyata Disney+ Hotstar akan membuat serial animasi “Monsters at Work” yang akan menjadi perpanjangan dari franchise film tersebut. Pada 12 Juni 2021 kemarin, pihak Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan tanggal premier dari serial orisinial ini yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2021.

    Monsters at Work” sendiri memiliki lini waktu setelah film “Monsters Inc.” di mana para monster mulai mengumpulkan suara gelak tawa anak-anak untuk menghidupkan kota Metropolis atas usulan Mike dan Sulley. Sebelumnya, Monsters, Inc. membangkitkan listrik dengan cara menakut-nakuti anak-anak. Namun, hal ini dibantah oleh Mike dan Sulley yang menemukan bahwa tawa anak-anak dapat menghasilkan energi sepuluh kali lipat lebih besar dari pada jeritan mereka.







    Serial ini nantinya akan mengikuti perjalanan Tylor Tuskmon, monster muda yang baru saja lulus dengan peringkat tertinggi di Monsters University. Mimpi Tylor untuk menjadi seorang scarer (pemberi rasa takut) di Monsters, Inc., terpaksa harus dilupakan ketika ia menyadari bahwa Monsters, Inc., kini menggunakan energi dari gelak tawa anak-anak. Akhirnya, ia ditugaskan ke Monsters, Inc. Facilities Team (MIFT) sebagai seorang mekanik. Di sini, ia bekerja sama dengan mekanik lainnya sembari menata tujuan barunya untuk menjadi seorang jokester (pemancing tawa).

    Meski memiliki fokus pada karakter baru, namun Disney telah memberi pernyataan bahwa karakter-karakter favorit kamu akan tetap hadir pada serial satu ini. Tidak kalah menarik, “Monsters at Work” juga berhasil menggaet sederet veteran animasi Disney, Bobs Gannaway ("Mickey Mouse Clubhouse,” "Planes: Fire & Rescue"). Selain itu, serial ini juga akan diproduseri oleh Sean Lurie ("Inner Workings"), Kat Good ("Big Hero 6 The Series") dan Steve Anderson ("Meet the Robinsons") sebagai supervising directors, serta mendiang Rob Gibbs (“Monsters, Inc.”) sebagai sutradara di beberapa episode pertama.






    Monsters at Work” dapat disaksikan secara eksklusif setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar.


    (Nabila Nida Rafida / VA / Dok. Disney+ Hotstar Indonesia)