Celebrity

Posisi Meghan Markle & Prince Harry Makin Turun di Website Kerajaan

  by: Alvin Yoga       15/6/2021
  • Hubungan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan...memang sangat membingungkan. Sungguh! Sejak pasangan Sussex tersebut memutuskan untuk turun dari tugas mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan, ada banyak sekali drama, drama, dan drama. Baru-baru ini, The Daily Mail mengabarkan bahwa posisi nama Harry dan Meghan semakin turun di website kerajaan...*hah?*.

    Duke dan Duchess of Sussex kini berada di bawah Putri Anne, Pangeran Andrew dan pasangan Wessex. Sebelumnya, mereka berada tepat di bawah Pangeran William dan Kate Middleton. Ups!

    Website tersebut sempat tidak bisa diakses untuk sementara karena beberapa perubahan. Kini, setelah bisa diakses kembali, Harry dan Meghan berada di posisi baru dan biografi terbaru.




    (Image: Dok. Cosmopolitan US)



    Berikut biografi terbaru Harry:

    "Seperti yang diumumkan pada Januari lalu, Duke dan Duchess telah mundur dari anggota senior keluarga kerajaan. Mereka sedang menyeimbangkan waktu antara di Inggris dan Amerika Serikat, melanjutkan rasa hormat mereka untuk mengabdi pada Sang Ratu, Persemakmuran Inggris, dan perlindungan mereka. Frogmore Cottage di Inggris Raya tetap menjadi rumah keluarga mereka."



    Dan berikut biografi terbaru Meghan:

    “Duchess akan terus mendukung sederet yayasan amal dan organisasi lainnya yang merefleksikan isu-isu yang selama ini selalu ia asosiasikan, termasuk di antaranya dalam hal seni, akses pendidikan, dukungan terhadap perempuan dan kesejahteraan para satwa."

    Ini menjadi perubahan yang menarik pada laman website tersebut, namun seharusnya tak perlu terlihat seperti sesuatu yang menentang Meghan dan Harry. Mereka memang turun dari tugas mereka sebagai anggota senior kerajaan dan memutuskan untuk pindah ke Amerika. Mereka juga telah beberapa kali mengekspresikan bahwa mereka menerima perlakuan yang buruk dari keluarga kerajaan, dan perubahan pada website ini mungkin justru semakin merefleksikan hal tersebut.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)