Lifestyle

6 Fakta Menarik Drama Korea 'Hospital Playlist' Season 2!

  by: Giovani Untari       16/6/2021
  • Are you ready, babes?!

    Salah satu drama Korea yang paling kita nantikan kehadirannya yaitu Hospital Playlist season 2 akhirnya resmi hadir pada tanggal 17 Juni 2021 ini. Persahabatan antara lima dokter ini pun siap membawa kita pada kisah terbaru mereka yang heartwarming dan dekat dengan nilai kehidupan.

    Plus, siapa yang sudah tak sabar juga menantikan kelanjutan kisah cinta antara pasangan Winter garden atau 'pasangan' Ik Jun dan Song Hwa?

    Sebelum menyaksikannya, yuk kita simak terlebih dahulu 6 fakta menarik drama Korea Hospital Playlist season 2 berikut:




    1. Tayang 17 Juni 2021 di Netflix

    Drama Korea Hospital Playlist season 2 akan tayang perdana mulai tanggal 17 Juni 2021. Kamu bisa menonton kisahnya setiap hari Kamis di Netflix. Drama Korea ini dikabarkan akan tayang sebanyak 12 episode!




    2. Masih disutradarai oleh sutradara yang sama

    Sutradara Shin Won Ho pun kembali duduk di bangku sutradara untuk melanjutkan kisah persahabatan Ik Jun dkk dalam Hospital Playlist season 2. Tak hanya Shin Won Ho, penulis skenario Lee Woo Jung juga ikut kembali menulis cerita penuh value untuk drama Korea satu ini.

    FYI babes, duet maut antara Shin Won Ho dan Lee Woo Jung sudah menghasilkan drama Korea populer seperti Reply 1997, Reply 1994, Reply 1988, Hospital Playlist season 1 dan 2



    3. Para pemainnya pun juga tetap sama!

    Tentu saja Hospital Playlist season 2 tak lengkap tanpa kehadiran para bintang utamanya yaitu: Cho Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Tak hanya mereka berlima, Hospital Playlist season 2 juga akan menampilkan kembali sejumlah pemain dari season pertamanya termasuk Shin Hyun Bin dan Kim Jun yang berperan sebagai si imut U Ju!



    4. Tapi bersiaplah dengan cameo dan pemain baru

    Meski begitu, sutradara Shin Won Ho juga sedikit membocorkan akan adanya penamilan spesial dan karakter baru di Hospital Playlist season 2. Akan lebih banyak karakter yang bisa kita saksikan di season terbarunya ini. Sedikit flashback, di season pertamanya ada sejumlah aktor ternama Korea (terutama para cast series Reply) yang hadir menjadi cameo. Contohnya saja: Go Ara, Sung Dong Il, Kim Sun Young, dan Choi Moo Sung. Hmmm... apakah di season 2-nya kita akan kedatangan cameo para cast Reply lainnya? We pray for Hyeri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo atau bahkan.... Jung Eun Ji dan Seo In Guk!





    5. Ceritanya akan semakin dalam!

    Bersiaplah juga sebab Hospital Playlist season 2 juga akan membawa kita pada kisah yang lebih mendalam dan hangat dibanding season sebelumnya. Dalam press conference, sutradara Shin Won Ho menjelaskan akan hal tersebut. "Di episode terbaru Hospital Playlist season 2, kami bekerja keras untuk tetap menghadirkan atmosfer dan cerita sentimental dari season sebelumnya. Kami menjaga emosi dan kehangatan dari Hospital Playlist 1. Namun kami akan menghadirkan cerita dan hubungan yang lebih dalam dari sebelumnya!". E-X-C-I-T-E-D!



    6. Chemistry para pemainnya pun jadi lebih kuat

    Setiap kali menonton Hospital Playlist, rasanya kita ingin ikut bergabung ke dalam squad para dokter ini, bukan? Nah di Hospital Playlist season 2 cerita persahabatan antara Ik Jun, Jeong Won, Jun Wan, Seok Hyeong, dan Song Hwa juga akan semakin kuat.

    Setelah bermain di season pertama, menariknya friendship di antara mereka berlima tidak hanya terjadi di dalam scene tapi juga di kehidupan nyata! “Ketika kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami bertemu secara online melalui grup chat dan panggilan video," ujar Jeon Mi Do.

    “Sepertinya kami bahkan tidak membutuhkan kata-kata untuk berkomunikasi. Seperti itulah kedekatan kami sekarang,” tambah Cho Jung Seok.




    Tonton juga trailer Hospital Playlist season 2 di sini:





    (Giovani Untari, Images: Dok. Photo by tvN, Courtesy of Netflix)