Lifestyle

Serial Prekuel 'Beauty and the Beast' tentang Gaston Akan Hadir!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/6/2021
  • Kabar gembira untuk penggemar Beauty and the Beast: sebuah serial musikal yang terdiri dari delapan episode, prekuel dari kisah Belle dan Beast, akan segera hadir!

    Kali ini, sang antagonis Gaston akan mendapatkan acara televisi/musikal prekuel bersama sahabat sekaligus tangan kanannya, LeFou, ungkap Disney+.

    Ini semua hal yang Cosmo ketahui tentang serial prekuel sang Disney villain yang akan datang:




    Apa alur cerita serial prekuel Beauty and the Beast?

    Menurut Disney, serial baru ini akan berupa prekuel live-action dari film Beauty and the Beast yang dirilis pada tahun 2017, yang merupakan remake dari film tahun 1991.


    "Untuk siapa pun yang pernah bertanya-tanya bagaimana sosok yang kejam seperti Gaston dan sosok yang konyol seperti LeFou bisa berteman dan bekerja sama, atau bagaimana seorang penyihir mistis dapat menyihir pangeran menjadi binatang, serial ini akhirnya akan memberikan jawaban... dan memprovokasi serangkaian pertanyaan baru," kata Disney+ pada The Hollywood Reporter.

    Apakah kita akan melihat sisi lain Gaston? We hope so.




    Siapa saja yang akan membintangi prekuel ini?

    Kalau kamu familier dengan Beauty and the Beast versi 2017, maka kamu tak akan kaget saat mendengar bahwa Luke Evans dan Josh Gad akan kembali memerankan tokoh Gaston dan LeFou (Louie). Bergabung dengan mereka adalah Briana Middleton sebagai pemeran utama wanita, Tilly (saudari tiri Louie).



    Sepertinya Emma Watson tak akan kembali sebagai Belle, karena latar serial ini adalah sebelum serangkaian peristiwa yang terjadi di film bersi 2017, sebelum Belle bertemu Beast (yang diperankan oleh Dan Stevens), tapi siapa tahu Emma akan hadir sebagai kameo, benar? Fingers crossed!


    Apakah sudah ada trailer yang bisa ditonton?

    Serial ini baru saja diumumkan, so belum ada trailer. Cosmo akan memberikan update saat trailer-nya sudah dirilis, so watch this space!


    Kapan serial ini akan tayang?

    Belum ada konfirmasi soal tanggal tayang, tapi mengingat syuting belum dimulai, sepertinya kemungkinan tayang tercepat adalah 2022.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Images: Dok. Disney)