Love & Sex

Cara Menghadapi Gemini di Kehidupan Nyata

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/6/2021
    • Astrologer Colin Bedell dari Cosmopolitan US memberikan saran untuk menghadapi Gemini IRL.


    Gemini memiliki reputasi yang buruk—ini bukan sebuah rahasia. Tapi mereka tidak bisa menahan diri karena bisa melakukan segalanya dua kali lebih cepat dan dua kali lebih pintar dari orang lain, y’know? (Ya, tebakanmu benar—saya seorang Gemini). Kami dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi, dan kami bisa meyakinkanmu untuk melakukan apa saja sebelum kamu sadar akan apa yang sedang terjadi.

    Silakan, kirimkan pesan untuk menunda rencana sesi FaceTime kita… dan tiba-tiba kamu setuju untuk menghabiskan weekend menonton semua 20 season Keeping Up With The Kardashian, diikuti dengan pembahasan mendalam tentang setiap anggota Kardashian—meski kamu memiliki proyek besar di hari Senin.



    Namun (sorry to other Geminis!) kami memiliki satu kelemahan: Dalam komunikasi nonverbal, seolah-olah kami berada di Duolingo Level 1. Jadi perhatikan postur, gerak-gerik tubuh, dan eye contact untuk tahu apa yang sedang kami pikirkan. Lalu bertindak duluan sebelum kami bisa melakukannya.

    Coba bayangkan skenario ini: Sahabatmu yang berzodiak Gemini tersenyum manis—tanpa gigi—ketika berjanji mantanmu tak akan hadir dalam sesi hangout minggu depan? Yeah, kemungkinan besar ia berbohong.


    Tapi jangan tegur dia—mencoba memenangkan adu mulut tidak berguna—tapi ubah lokasi hangout pada last minute ke suatu tempat yang mantanmu benci. Sang sahabat Gemini tidak akan sadar apa yang terjadi, dan saat ia sadar semuanya sudah terlambat. Terkadang balas dendam memang lebih memuaskan daripada marathon KUWTK, bukan?





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Daiga Ellaby on Unsplash)