Lifestyle

Sweet! Seleksi Cake Lezat Hadir Lagi di Four Seasons Hotel Jakarta

  by: Givania Diwiya Citta       17/6/2021
  • Akhirnya, La Patisserie di Four Seasons Hotel Jakarta kembali buka untuk menyajikan serangkaian dessert lezat. Yum! Setelah melewati tahun 2020 yang sangat menantang, kini La Pat (panggilan kesayangan dari para pelanggan untuk La Patisserie) telah bersiap untuk menyambut para tamunya lagi. Dengan dekorasi berwarna biru Tiffany dan berbagai aksesori yang didesain seperti permata dalam tampilan butiknya, La Pat membawa nuansa Paris ke jantung ibukota Jakarta. Semakin kerasan untuk kesempatan tea-time intim bersama the girls maupun dengan para kolega!


    La Pat pun hadir dengan kurasi dessert lezat, yang dilengkapi dengan seleksi kopi dan teh premium nan elegan. Dinahkodai oleh Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito, warga asli Italia yang telah bekerja untuk restoran berbintang Michelin – Il Palagio di Four Seasons Hotel Firenze – menu dessert yang diracik menyimpan harapan tak hanya sekadar menjadi pengisi perut, namun memberi rasa bahagia ketika menyantapnya. Penasaran dengan menu cake kreasi terbaru sang chef? Prepare to drool… 




    Breakfast at Tiffany’s



    Terinspirasi dari film ikonis yang dibintangi Audrey Hepburn, cake ini memiliki cita rasa manis dari buah strawberry segar, yang dikombinasikan dengan pistachio ganache, vanilla and champagne mousse, dan stawberry compote.


    Earl Grey and Raspberry Delight


    Cake yang satu ini didekor dengan amat hati-hati, karena dessert ini terbuat dari mousse cokelat susu yang diinfusi oleh teh Earl Grey, lalu dilengkapi dengan sponge cokelat, crunchy hazelnut feuillette, dan raspberry jelly.




    Alps Yogurt, Honey and Walnut


    Inilah cake yang berkomposisi yoghurt alpine-style vanilla, mousse madu, homemade walnut praline, dan butter honey sponge. Tak sampai di situ, cake ini juga diberi topping daun crimson dan emas.


    Spring Berries and Chantilly Tart


    Para penyuka buah, yang satu ini adalah untuk kamu. Coba nikmati cake berkombinasi almond crust tart, raspberry financier sponge, vanilla chantilly dari Sulawesi, dan buah-buahan berry yang segar. Dayum!


    (Givania Diwiya / FT / Images: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)