Fashion

Koleksi Eksklusif Uniqlo dan Brand Asal Jepang Mame Kurogouchi

  by: Kissy Aprilia       17/6/2021
  • Another exclusive collections from UNIQLO that you won’t miss, kolaborasi UNIQLO dengan Mame Kurogouchi. Brand ini merupakan karya desainer asal Jepang yang sedang rising, yaitu Maiko Kurogouchi. Kalau suka mengamati ajang Fashion Week, kamu pasti sudah familiar dengan ciri khas rancangannya yang versatile dan breezy. Karakter ini pun terimplementasikan dalam koleksi UNIQLO dan Mame Kurogouchi yang sudah Cosmo lihat langsung di acara private preview beberapa waktu lalu.


    Cosmo jatuh hati pada pandangan pertama saat melihat deretan pakaian bernuansa earth tone. Ada banyak koleksi multifungsi, mulai dari inner wear (mesh bra, celana dalam, bra trop), blouse, cardigan, dress, serta trousers, dan semuanya hadir dalam varian warna hitam, putih, krem, dan cokelat. Ditambah lagi, koleksi UNIQLO dan Mame Kurogouchi dirancang dengan sentuhan feminine curvaceous styling, yang akan membuat siapa saja menjadi lebih elegan.




    Bicara tentang koleksi multifungsi, rancangan UNIQLO dan Mame Kurogouchi ini memiliki potongan minimalis yang chic dan mengedepankan kenyamanan. Jadi, kamu bisa mengenakannya sebagai lounge wear yang santai, and boom... berubah menjadi tampilan sophisticated jika dipadukan satu sama lain—yes, layering will make you more stylish! Tentu saja UNIQLO menghadirkan teknologi AIRism dan juga material 3D Knit pada koleksi ini, ciri khas rancangan UNIQLO yang disukai para penggemarnya.



    “Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari. Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup,” ungkap Maiko Kurogouchi.




    Koleksi UNIQLO dan Mame Kurogouchi akan rilis di seluruh toko UNIQLO Indonesia pada tanggal 18 Juni 2021. Kalau ingin melihat koleksinya yang lebih lengkap, temukan di UNIQLO Pondok Indah Mall 3. Jangan sampai kehabisan, ya!


    (Kissy Aprilia, images: Dok. Uniqlo)