Celebrity

Surprise! BTS Umumkan Lagu Baru di Album Terbaru "Butter"

  by: Alvin Yoga       17/6/2021
  • Dilansir dari Seventeen.com, BTS memberikan para penggemar mereka, ARMY, hadiah spesial atas kesuksesan mereka pada single "Butter". Boyband yang baru saja merayakan anniversary mereka pada 13 Juni 2021 lalu lewat BTS 2021 Muster SOWOOZOO (angkat tangan kalau kamu juga ikut menontonnya kemarin!), mengumumkan bahwa mereka akan merilis album spesial untuk "Butter" dan ARMY bisa mulai melakukan per-order sejak 15 Juni kemarin.

    Album tersebut, yang rencananya akan dirilis pada 9 Juli mendatang, hadir dengan dua pilihan warna yang oh-so-summer, yaitu cream dan peach. Selain CD, pada album ini juga akan terdapat photo book, random photocard, instant photocard, photo stand, random folded message card, graphic sticker, lirik dan sebuah poster. Dan tidak hanya itu! CD tersebut juga kabarnya akan berisi sebuah lagu baru yang belum pernah dirilis! KYAAA!

    "Sebagai tambahan dari digital single "Butter" yang disambut meriah dengan cinta dari penggemar di seluruh dunia, CD ini juga akan berisi sebuah track (lagu) baru yang akan membuat jantungmu berdetak mengiringi ritme energi positif dari BTS. Kami menantikan cinta dan dukungan dari para penggemar," Bih Hit mengumumkan lewat Weverse.



    Judul lagu baru yang resmi memang masih belum diumumkan, namun tidak diragukan lagi para penggemar sudah merasa bersemangat untuk mendengarkan lagu terbaru tersebut. Psst, 9 Juli juga merupakan hari yang penting bagi para ARMY karena hari tersebut merupakan hari ulang tahun resmi bagi fandom tersebut.

    "Butter" saat ini masih menjadi lagu teratas di chart Billboard 200 selama tiga minggu berturut-turut. Ini adalah kali pertama bagi boyband asal Korea Selatan tersebut untuk menduduki nomor satu selama tiga minggu berturut-turut. Pastikan kamu ikut pre-order album tersebut, karena jelas saja, siapa sih yang mau ketinggalan mendengarkan lagu baru BTS?





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)