Beauty

35 Ide & Desain Tato Kecil Yang Bisa Segera Kamu Tiru!

  by: Astriana Gemiati       18/6/2021
  • Sepertinya semua orang di Instagram (termasuk selebriti—hai, Miley Cyrus, dan Halsey) pasti hampir memiliki tato dengan desain kecil, dan tidak mengherankan mengapa mereka begitu tren dan populer. Selain karena sangat menggemaskan dan kecil, mereka juga sangat mudah ditempatkan di tempat yang “dapat disembunyikan” (pikirkan: pinggul, tulang selangka, di belakang telinga), jika itu yang kamu inginkan. Selain (mungkin) lebih murah daripada desain yang sangat rumit, dan ini adalah tato pertama yang bagus jika kamu telah terintimidasi oleh seluruh prosesnya (seperti, perlu diingat bahwa tato kecil jelas sama permanennya dengan tato yang lebih besar. Jadi, pastikan kamu sungguh menyukainya).

    Penasaran ingin mencobanya? Cosmo punya firasat, itulah sebabnya Cosmo mengumpulkan semua ide, dari desain hati yang sederhana hingga tato sahabat yang menyenangkan. Scroll ke bawah untuk 35 tato kecil termanis sepanjang masa.

    1. This Tiny Heart Tattoo

    Hal favorit Cosmo tentang tato kecil ini? Penempatannya unik di bagian luar ibu jari. Tangan mendapatkan banyak paparan sinar matahari, jadi oleskan hand cream dengan tabir surya secara teratur untuk melindungi tinta kamu.




    2. This Small Flower Tattoo

    Jika kamu menyukai fine-line tattoo yang sederhana, kamu akan menyukai tato bunga kecil yang lucu ini. Sempurna ditempatkan pada lengan, bahu, atau di mana pun kamu ingin menempatkan tato kecil.



    3. This Small Star Tattoo

    Tato kecil ini benar-benar cantik dan bersahaja—hanya seseorang yang memerhatikan yang bisa melihatnya. Terdengar seperti sesuatu yang kamu inginkan? Keren. Reminder: Kamu akan ingin menghindari mengoleskan krim apa pun selama beberapa hari pertama setelah mendapatkan tato, dan kemudian terapkan dengan losion khusus tato setelah mulai mengelupas.


    4. This Small Butterfly Tattoo

    Jika bintang dan bunga bukan gaya kamu, coba pertimbangkan tato kupu-kupu kecil ini. Cosmo suka betapa detailnya saat masih sangat kecil dan halus. Mengesankan, bukan?


    5. These Tiny Bird Tattoos

    Mendapatkan tato kecil tidak berarti kamu harus berpegang pada satu desain. Tato burung ini adalah contoh sempurna dari tato kecil yang membuat ilustrasi lebih besar tanpa memakan banyak ruang.


    6. This Block Letter Tattoo

    Tato kursif dan skrip selalu terlihat menggemaskan, tetapi menurut Cosmo, tato huruf balok adalah tempatnya. Cosmo suka bagaimana garis-garisnya begitu bersih dan tajam di tato kecil ini. Jadi screenshot gambar ini, pilih kata, dan DM artis tato favorit kamu secepatnya.


    7. This Dog Silhouette Tattoo

    Tidak ada penghargaan yang lebih manis untuk hewan peliharaan kamu dengan mendapatkan tato siluet mereka. Baik itu tato anjing atau kucing, ide tato kecil ini adalah cara yang menggemaskan untuk menyimpannya bersama kamu selamanya.


    8. These Sweet Paw Print Tattoos

    Jika kamu ingin mendapatkan tato penghormatan anjing tetapi kamu tidak merasakan siluetnya, tato cetak kaki kecil ini sangat lucu dan unik untuk anak anjing kamu.


    9. This Small Wave Tattoo

    Mendapatkan tato kecil di sisi tumit adalah tempat yang bagus untuk menyembunyikan tato kamu (jika/bila kamu mau). Tinta putih pada desain gelombang ini juga sangat keren.


    10. These Small Star Tattos

    Benar-benar tidak ada batasan untuk apa yang dapat kamu buat dengan tato bintang. Gugus bintang yang manis ini adalah pilihan yang bagus — tetapi kamu juga dapat membuatnya lebih pribadi dengan memasukkan tanda Zodiak kamu.


    11. This Flame Tiny Tattoo

    Jika kamu membutuhkan pengingat, pilihan tato kecil desain api ini bisa jadi pilihan. Bonus: Ini adalah desain linier sederhana, jadi tidak perlu beberapa kali mengunjungi salon tato untuk menyelesaikannya.


    12. This Small Lion Tattoo

    Cosmo mungkin tidak tahu tentang kamu, tetapi Cosmo terkesima dengan betapa detailnya tato singa kecil ini — seperti, pas di jari yang aneh. Plus, sesuatu tentang memiliki kepala singa di tangan kamu setiap saat terlihat benar-benar keren.


    13. This Small Script Tattoo

    Jika kamu memiliki kata dalam pikiran yang benar-benar berbicara kepada kamu, mungkin tato desain skrip cantik ini adalah cara yang bagus untuk membuat tato kecil kamu terlihat benar-benar pribadi. Pro tips: Sebelum janji temu kamu, ambil sebotol losion bebas pewangi untuk digunakan saat penyembuhan.


    14. This Calligraphy Tiny Tattoo

    Inilah ide tato kecil yang menggemaskan: Pilih sebuah huruf daripada seluruh kata, dan itu akan cukup kecil untuk membuatnya bertinta secara harfiah di mana saja — bahkan tangan kamu. Ditambah lagi, kombinasi bintang dan huruf pada tato ini memberikan kesan yang sangat kreatif.


    15. This Tiny Moon Tattoo

    Tato bulan adalah pilihan tato kecil yang bagus karena ada variasi dan gaya yang tak ada habisnya. Maksud Cosmo, seberapa cantik bulan bunga kecil ini?


    16. This Tiny Finger Tattoo

    Meskipun merupakan bagian tubuh yang paling kecil, masih banyak cara untuk mendapatkan tato jari. Desain mawar ini sangat cantik dan rumit sehingga bahkan tidak membutuhkan warna apa pun.


    17. This Sweet Mom Tattoo

    Sementara tato kecil tidak selalu berarti sesuatu (kamu bisa mendapatkannya hanya karena itu menggemaskan). Ini merupakan cara yang manis untuk mengingatkan tentang seseorang yang kamu sayangi, seperti ibu kamu.


    18. This Minimalist Bunny Tattoo

    Tato minimalis sedang digemari saat ini dan mudah untuk melihat alasannya (tato kecil ini terlihat gaya kamu tampak keren). Cosmo pribadi penggemar detail tinta merah dalam desain kelinci kecil ini.


    19. These Small Sunflower Tattoos

    Jika kamu menyukai tato warna-warni, coba tato bunga matahari kecil ini yang terlihat imut dan tampak cerah pada saat bersamaan. Tempatkan mereka dalam kelompok kecil seperti ini agar terlihat menonjol.


    20. This Small Paper Airplane Tattoo

    Tato pesawat kertas ini cukup kecil untuk muat di pergelangan tangan dan cukup sederhana sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan metode stick-and-poke atau cara tradisional. Tetapi sebelum kamu mulai membuat DIY tato kecil dengan tongkat dan tusuk, Cosmo sarankan untuk melakukannya dengan profesional agar melakukannya dengan benar (dan. kamu tahu, untuk menghindari infeksi).


    21. These Tiny Couple Tattoos

    Mencari tato pasangan yang tidak terlalu ekstra? Coba tato jari ini. Terlihat halus, mudah disembunyikan, dan cara yang manis untuk selalu tetap terhubung.




    22. This Cursive Small Tattoo Idea

    Tidak ada batasan untuk jenis tato huruf kursif yang bisa kamu dapatkan, dari kata itu sendiri hingga gaya font. Ide tato kecil ini benar-benar cantik tanpa berlebihan.


    23. This Small Letter Tattoo

    Kamu benar-benar tidak bisa melihat tato imut ini untuk tidak tersenyum. Maksud Cosmo, ini benar-benar mengingatkan kamu untuk melakukannya. Hal terbaik tentang tato fine-line adalah tato tidak terlalu kuat jika kamu mencari desain yang lebih sederhana.


    24. This Abstract Circle Tiny Tattoo

    Jika seni abstrak lebih sesuai dengan gaya kamu, tato kecil lingkaran biru akan terlihat cocok untuk kamu. Cantik, unik, dan warnanya sangat cerah.


    25. This Shaded Paper Airplane Tattoo

    Sejujurnya Cosmo terobsesi dengan tingkat keterampilan dalam tato pesawat kecil ini. Lengan bagian dalam adalah tempat yang bagus untuk yang satu ini, karena kamu akan menginginkan tempat di mana kamu dapat dengan mudah memamerkannya saat kamu mau dan menyembunyikannya saat tidak. Psst: Kami membuat panduan dan memecahkan beberapa mitos terbesar seputar menato warna kulit yang lebih gelap.


    26. This Minimalist Heart Small Tattoo

    Hal-hal tertentu tidak pernah ketinggalan zaman untuk tato, salah satunya adalah desain hati. Tato jantung bergambar garis yang unik ini sangat sederhana dan ramping sehingga dapat dengan jujur ​​ditempatkan di mana saja.


    27. This Chili Pepper Tiny Tattoo Idea

    Hai, jika kamu membutuhkan pengingat setiap hari bahwa kamu adalah hot lil chili pepper, kamu tidak bisa salah dengan tato kecil ini. Cosmo suka garis berwarna merah yang satu ini.


    28. This “Friends” Tattoo Idea

    Bahkan setelah film Friends Reunion yang ikonis keluar, Cosmo akan sepenuhnya mendukung hak kamu untuk menato kata "Friends" di tubuh. Tato mungil ini sangat cocok untuk mega fans di luar sana.


    29. This Leaf Small Tattoo Idea

    Meskipun bukan tempat yang paling tidak menyakitkan untuk mendapatkan tato kecil, ini mungkin tato yang paling keren. Kamu pasti ingin merawat tato ini dengan baik setelahnya.


    30. These Small Avocado Tattoos

    Oke, jika kamu ingin membuat tato buah di tubuh, Cosmo mungkin harus memilih alpukat yang lucu ini. Kamu bisa membuat tato kecil ini dengan warna hitam dan putih, atau benar-benar membuatnya sendiri dengan menambahkan beberapa warna hijau.


    31. This Apple Tiny Tattoo

    Jika kamu mencari penempatan yang tepat untuk tato kecil, tato pergelangan kaki telah teruji oleh waktu – sebagaimana dibuktikan oleh tato apel yang benar-benar menyenangkan ini. Jadi jika alpukat bukan pilihan pertama, cobalah yang ini untuk tato kecil kamu (atau benar-benar buah lainnya; there are no rules).


    32. This Small Coffee Tattoo

    Yang ini mungkin tidak cukup kecil untuk muat di jari atau di belakang telinga kamu, tapi itu masih tato kecil yang lucu yang mewakili satu hal yang menjalankan dunia: yup, kopi.


    33. These Best Freind Tattoos

    Mendapatkan tato kecil yang cocok dengan sahabat adalah cara yang menyenangkan untuk tetap terhubung ke mana pun kamupergi. Sama seperti komitmen apa pun, pelajari apa yang harus diketahui sebelum membuat tato terlebih dahulu, ok?


    34. These Smiley Face Tattoos

    Alih-alih mencocokkan tato sahabat, mungkin kamu dan saudara perempuan kamu (atau sepupu atau ibu, bahkan tante) mencari satu set tato serasi yang lucu. Bolehkah Cosmo menyarankan tato kecil tersenyum yang lucu ini? Terlihat super manis tapi masih cukup bersahaja.


    35. This Diamond Tattoo Idea

    Berlian seolah tidak lekang oleh waktu, jadi secara natural ide tato kecil ini terlihat bagus. PSA: Sebelum memilih tempat untuk mendapatkan tinta, lihatlah beberapa tattoo artist di Instagram untuk menelusuri karya mereka sebelumnya.









    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: S. Dewatara)