Celebrity

Kourtney Kardashian Baru Saja Memotong Semua Rambutnya? Coba Lihat!

  by: Astriana Gemiati       20/6/2021
  • Transformasi rambut menjadi titik utama pada musim ini. Cosmo benar-benar tidak punya cukup waktu untuk membahas seluk beluk ratusan gaya rambut, warna, dan vibes yang diterapkan oleh keluarga Kardashian – Jenner saat ini, tetapi Cosmo akan memandu kamu melalui highlights berikut ini (permainan kata-kata yang sama sekali tidak dimaksudkan).

    Kim mungkin yang paling luar biasa dengan penampilan yang dia coba - dia melakukan segalanya mulai dari XXL crimped hair hingga aksesori rambut tahun 90-an, transformasi warna rambut platinum ke warna mink sederhana, anyaman ponytail hingga gaya yang terinspirasi dari Love Island dan seterusnya.




    Dan, di antara kru Kardasian-Jenner lainnya, Cosmo juga telah melihat bagian yang adil dari pengalihan rambut. Ingat ketika Kylie mendapat anyaman Medusa sepanjang pantat? Atau rambut honey blonde milik Khloe yang ekstra panjang? Daftarnya terus berlanjut.




    Kourtney, bagaimanapun, tidak terlalu eksperimentalis. Dia cenderung menempel pada rambut sebahu atau lebih panjang, dan jarang menyimpang dari gayanya. Namun dia baru saja menunjukkan penampilannya yang terlalu terbaru: ya, super cropped, super blunt short hair. Dan, dia terlihat luar biasa.


    Cosmo tidak sepenuhnya yakin saat ini apakah Kourtney memilih potongan ini IRL yang sebenarnya, atau ini hanyalah wig yang dia kenakan untuk pemotretan. Entahlah! Namun, bisakah kita semua meluangkan waktu sebentar untuk memberi penghormatan kepada potongan yang luar biasa ini?




    Gaya rambut musim panas yang sempurna!






    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )