Celebrity

Kylie Jenner Ungkap Alasan Sebenarnya Ia Menggunakan Filler Bibir

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/6/2021
  • Meski serial Keeping Up with The Kardashians sudah berakhir, informasi baru soal keluarga Kardashian-Jenner masih terus bermunculan.

    Geng KUWTK kembali bersama untuk episode reuni yang tayang pada 17 Juni lalu, dan ada sejumlah momen berkesan. Seperti saat Kim mengaku ia "sangat putus asa" untuk ketenaran, dan Kris Jenner buka-bukaan soal bekerja dengan putrinya Kourtney dalam serial tersebut, dan masih banyak lagi.

    Kylie Jenner sendiri mengungkapkan rahasia pribadinya sebagai bagian dari episode reuni, tapi baginya, topik yang diangkat adalah kosmetik dan fillers. Sang pembawa acara Andy Cohen bertanya:



    "Anda berbicara banyak tentang bibir Anda dan rasa insecure soal [bibir Anda]. Apakah itu membuat Anda terjun ke dunia kecantikan?"

    Kylie menjawab:


    "Tentu saja. Saya rasa cinta saya terhadap makeup dimulai dengan rasa insecure dengan bibir saya... Saya memiliki bibir yang sangat kecil, dan saya tidak pernah terlalu memikirkannya, sampai saya mendapatkan salah satu ciuman pertama saya dan seorang laki-laki berkata pada saya 'Oh my god, kamu adalah good kisser tapi bibirmu sungguh kecil' atau semacamnya... Saya menerimanya dengan sulit. Saat seorang laki-laki yang Anda sukai mengatakan itu, I don't know, itu sangat mempengaruhi saya."

    Ia menambahkan bahwa ia tidak merasa diinginkan atau cantik, dan pada akhirnya bahkan keterampilan lipliner tidak membantu meringankan rasa insecure-nya, mengarahkannya pada filler bibir.

    Walaupun terdengar cukup menyedihkan, Kylie bercanda tentang situasi tersebut, bahkan menertawakan ide yang ia miliki untuk menggunakan nama laki-laki yang menyinggungnya sebagai nama lip kit-nya.



    Kamu bisa menonton sebagian dari percakapan Kardashian-Jenner, plus beberapa hal menarik lain dari episode reuni KUWTK.





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram/kyliejenner)