Lifestyle

LingoTalk Luncurkan Aplikasi Ponsel untuk Belajar 10 Bahasa Asing

  by: Givania Diwiya Citta       29/6/2021
  • Sebagai penyedia layanan pembelajaran 10 bahasa internasional berbasis one-on-one learning, LingoTalk tak berhenti berinovasi untuk mengoptimalkan kegiatan belajar bahasa ini semakin terpersonalisasi. Belum lama ini, LingoTalk pun meresmikan peluncuran LingoTalk Mobile Learning Apps demi memudahkan kegiatan belajar lingusitik ke dalam satu genggaman. Psst, aplikasi ini punya keunikan tersendiri lewat LingoMethod Gamification yang bisa membuat pengguna menyelesaikan setiap tingkatan dalam rangkaian kegiatan belajarnya masing-masing, lho.


    Penasaran dengan fitur lainnya? “LingoTalk Mobile Learning Apps ini merupakan inovasi terbaru dari LingoTalk yang bergerak di bidang teknologi edukasi (ed-tech). Kami menyediakan platform pembelajaran yang akan membuat pengguna semakin nyaman dalam mengakses materi dan belajar bahasa asing di LingoTalk, karena yang menjadi kunci utama bagi kami adalah efisiensi pembelajaran dan personalisasi materi sesuai kebutuhan dengan menggunakan teknologi mutakhir,” ujar Andre Benito selaku CEO LingoTalk.






    Aplikasi ini pun dirancang untuk menyesuaikan tingkatan pembelajaran pengguna, hingga pengguna semakin mudah dalam mempersonalisasikan pembelajaran dalam waktu yang ditentukan oleh dirinya sendiri. Ya, itu pulalah yang menjadi DNA proses pembelajaran bahasa internasional di LingoTalk sedari awal, yaitu layanan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mendapat pelajaran bahasa internasional nan terpersonalisasi, kredibel, sekaligus terjangkau. Sejauh ini, sudah ada 10.000 lebih pengguna aktif lintas generasi yang aktif belajar 10 bahasa asing di LingoTalk, lho!


    Hadirnya aplikasi ponsel ini pun merupakan perpanjangan dari aksi LingoTalk dalam menyediakan proses belajar bahasa linguistik tetap berjalan sejak pandemi melanda. Tahun lalu ketika COVID-19 merebak di Indonesia, LingoTalk pun meluncurkan web app untuk tetap memberi wadah pada para penggunanya dalam meneruskan proses belajar bahasa sembari tetap aman dari rumah masing-masing. Dan begitu pula dengan adanya aplikasi ponsel LingoTalk terkini, ekosistem belajar bahasa yang lebih efisien dan terukur pun akan lebih mudah tercapai, dan tentunya bagi pengguna, semakin menguntungkan berkat nilai kepraktisan dan proses belajar nan personal.






    Seperti misi LingoTalk yang diuraikan oleh Josephine Lovensa selaku Chief Strategy Officer LingoTalk, “Kami bercita-cita untuk menjadi supporting partner pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia 2045 dengan menghasilkan SDM unggul yang mampu bersaing di dunia global.” Kudos!


    (Givania Diwiya / FT / Image: Alexander Suhorucov from Pexels)