Horoscope

Psst, Berikut Ramalan Zodiakmu Minggu Ini: 28 Juni - 4 Juli 2021

  by: Alvin Yoga       28/6/2021
  • Kesimpulan: Fokuslah pada apa yang ingin kamu sampaikan, bukan pada caramu menyampaikannya. Minggu ini dimulai dengan posisi Bulan pada Pisces yang penuh simpati, dan akan terus bertahan di sana sampai Rabu, membantu kita lebih konsentrasi pada hal-hal yang paling berarti dalam hidup dan membuat kita pantang menyerah. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis menginginkan kita untuk memilih antara bersikap fleksibel dan perlunya aturan khusus. Dan di akhir pekan nanti akan ada pergumulan kekuatan akibat Venus membentuk persegi dengan Bulan di musim Taurus.


    ARIES

    Terimalah perasaanmu, Aries! Posisi Bulan di Pisces pada minggu ini membuatmu harus mengarungi samudra emosi. Biarkan dirimu merasakan seluruh perasaan tersebut! Di bawah oposisi Mars-Saturnus pada hari Kamis, lihat siapa saja teman-temanmu yang mengembalikanmu pada kondisi percaya diri dan penuh rasa bangga pada diri sendiri. Persegi Moon-Venus di akhir pekan membuatmu berpikir mengenai kebutuhan rasa amanmu dalam hubungan cinta, jadi bicarakan dengan si dia!




    TAURUS

    Berikan dan dapatkan, Taurus! Minggu ini dibuka dengan rasa penuh simpati Pisces-Bulan, dan teman-temanmu menginginkanmu untuk memberi jarak agar kamu bisa mendapatkan lebih. Di bawah oposisi Mars-Saturnus pada hari Kamis, beberapa dinamika keluarga kembali menguat dan kemungkinan besar otoritas akan hadir dalam pekerjaanmu. Persegi Moon-Venus di akhir pekan membuatmu memamerkan sisi terdalammu dan juga emosimu pada sang pasangan.



    GEMINI

    Tunjukkan kemampuan memimpinmu, Gemini! Minggu ini dimulai dengan Pisces-Bulan yang ambisius, dan kamu akan mempertunjukkan serta berkontribusi langsung pada kemampuan memimpinmu yang terbaik. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis memintamu untuk menjaga keseimbangan bagi gambaran-gambaran kecil dan besar, tanpa memihak mana yang lebih penting. Persegi Venus-Bulan di akhir pekan menginginkanmu untuk membicarakan strategimu demi menyelesaikan segalanya.


    CANCER

    Happy Birthday, Cancer! Minggu ini dimulai dengan kamu yang berada dalam tahap penyembuhan sejak membuat kemajuan di hari ulang tahunmu—sebuah momen "aha!" yang kamu butuhkan. Kalau kamu merasa tegang dan kurang bergairah, biarkan oposisi Mars-Saturn di hari Kamis membantumu menemukan koneksi antara passion dan the unknown. Persegi Bulan-Venus di akhir pekan kembali mendekatkanmu pada teman-teman yang memprioritaskan keselamatan dan kebahagiaanmu.


    LEO

    Gali lebih dalam, Leo! Minggu ini dimulai dengan Pisces-Bulan yang intim, membantumu menginvestigasi arus bawah dari emosi dan fantasi seksualmu. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis adalah sebuah momen di mana kamu harus mempersatukan daya tarik yang saling berlawanan antara keinginanmu dan keinginan orang lain. Apakah kamu bisa mencari solusi win/win dari permasalahan ini? Persegi Bulan-Venus di akhirpekan mengingatkanmu bahwa romansa adalah soal keahlian, jadi berlatihlah!


    VIRGO

    Merasa ingin menyerah, Virgo? Minggu ini dibuka dengan Pisces-Bulan yang romantis, dan kamu akan merasakan keinginan untuk memiliki lebih banyak energi "2 become 1"! Oposisi antara Mars dan Saturnus di hari Kamis menginginkanmu untuk menemukan kesembuhan dalam berbagai bentuk, mulai dari pikiran dan tubuh, sampai hati dan jiwamu. Persegi Bulan-Venus membantumu menyerahkan diri pada rasa optimis dan keyakinan bahwa kamu akan dilindungi.


    LIBRA

    Tolong prioritaskan self-care, Libra! Minggu ini sebaiknya dimulai dengan fokus pada kesehatan mental, berterima kasihlah pada Pisces-Bulan. Lindungi rutinitas dan juga waktu untuk dirimu sendiri! Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis menginginkanmu untuk berdiri pada posisimu dan jangan mengecilkan diri untuk membuat orang lain merasa lebih baik. Persegi Bulan-Venus di akhir minggu membuatmu merindukan sahabatmu dan secara tulus saling mendukung satu sama lain.




    SCORPIO

    Fokus pada "eksistensi", Scorpio! Minggu ini dibuka dengan Pisces Bulan yang penuh perasaan, yang menginginkanmu untuk mengerti bahwa ini bukan soal apa yang kamu lakukan tapi siapa dirimu-lah yang terpenting. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis menginginkanmu untuk menormalisasi DAN meregulasi kecerdasan emosimu di kantor untuk mengejar tujuan antara kebahagiaan dan pekerjaan. Akhirnya, persegi Moon-Venus pada akhir pekan membantumu untuk mengerti bagaimana caranya memberi dan menerima kepercayaan pada rekan kerjamu.


    SAGITTARIUS

    Rumah adalah soal perasaan, Sag! Minggu ini dimulai dengan Pisces-Moon yang lembut, membuatmu menginginkan perasaan, tempat dan juga orang yang bisa membuatmu merasa aman dan nyaman. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis menginginkanmu untuk mempelajari kembali sekitarmu agar kamu bisa melihat situasi lebih baik. Persegi Bulan-Venus di akhir pekan menginginkanmu untuk membuat sebuah rencana dengan penuh keyakinan, agar kamu bisa mengalami hal-hal yang tidak terpikirkan dengan persiapan ekstra!


    CAPRICORN

    Ketahui batasanmu, Cap! Minggu ini dimulai dengan posisi Pisces-Bulan, dan kamu mungkin perlu memberikan perhatian lebih pada bahasa tubuh dan perasaan orang lain. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis menginginkanmu untuk dengan berani membuka diri terhadap hal asing sebagai akibat dari usaha aktifmu mengklarifikasi nilai-nilai hidupmu. Persegi Bulan-Mars akan membantumu mewujudkan akhir pekan yang seksi. Tunjukkan rasa percaya dirimu dan kejarlah kenikmatan yang kamu inginkan!


    AQUARIUS

    Tetap fokus, Aquarius! Pisces-Bulan yang rendah diri memulai minggu ini, memintamu untuk memberikan diri sendiri ruang ekstra agar lebih sadar dan lebih bijaksana. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis menginginkanmu untuk melihat kontradiksi sebagai sebuah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah hubungan. Cari pemahaman antara satu sama lain, bukan persamaan. Persegi Bulan-Venus di akhir minggu memprioritaskan kenyamanan emosional dalam koneksi paling romantis.


    PISCES

    Sang Bulan bersinar indah untukmu, Pisces! Minggu ini dimulai dengan la luna di zodiakmu, sehingga kreativitas, semangat dan pikiranmu akan berada dalam posisi terbaik. Oposisi Mars-Saturnus di hari Kamis menginginkanmu untuk memprioritaskan rutinitas self-care sehingga kamu dapat memperkuat pertahananmu terhadap hal-hal yang tak bisa ditebak. Persegi Bulan-Venus di akhir pekan membawa fokus pada kesadaran diri dan memberikan perhatian ekstra pada detail.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)