Fashion

Simak Detail Gaya Glamor Raline Shah di Festival Film Cannes 2022

  by: Redaksi       1/6/2022
  • Festival Film Cannes 2022 Tak hanya diramaikan oleh selebriti Hollywood, turut hadir aktris Indonesia Raline Shah. Ia tampil menawan dalam deretan gaun elegan dan koleksi perhiasan yang mewah. Singkat kata, gayanya tak kalah dengan para selebriti internasional lain yang hadir. Berikut rangkuman gaya stylish Raline Shah selama di Festival Film Cannes 2022.

    Gaun Hijau Michael Cinco




    Pada 22 Mei 2022 kala menghadiri pemutaran film Forever Young (Les Amandiers), ia memakai gaun hijau yang dramatis rancangan Michael Cinco.



    Selain motif, elemen menarik lain dari gaun ini adalah detail embellishments pada bagian straps dan bustier. Raline melengkapi penampilannya dengan anting berwarna hijau dari Chopard dan cincin berlian berbentuk menyerupai bunga.

    Gaun Sapto Djojokartiko


    Besoknya, Raline mengenakan gaun elegan rancangan desainer Sapto Djojokartiko. Terlihat elegan, detail bordir dan siluet yang fitted dan melebar kian mempertegas nuansa feminin dari penampilannya.


    Selain lipstik merah yang bold, statement tambahan juga hadir dari anting berlian kuning beserta cincin dan gelang Chopard yang dikenakannya.

    Gaun Gaurav Gupta


    Untuk acara pemutaran film The Innocent (24/5), Raline menampilkan gaya glamor dalam gaun berpotongan off-shoulder warna emerald rancangan Gaurav Gupta. Dengan gaya rambut sleek, dan perhiasan yang lebih bergaya modern, ia menunjukan bahwa tampil opulent tidak harus selalu memakai busana dan perhiasan yang ramai. Tapi juga dapat dicapai dengan cutting yang unik dan aksesori yang minimalis.



    Gaun Ashi Studio


    Dari gaya glamor, Raline beralih ke klasik saat menonton film Elvis (25/5). Ia mengenakan gaun A-line detail pleated karya Ashi Studio. Nuansa klasik tak hanya dari siluet dan mantel yang dikenakannya, tapi juga kalung berlian berhiaskan batu sapphire lansiran Bulgari. Drop dead gorgeous!


    Teks: Malcolm Rei/Foto: Instagram