Celebrity

“Life’s Too Short” Milik aespa Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris

  by: Redaksi       1/6/2022
  • Pada 1 Juni 2022, SM Entertainment baru saja mengkonfirmasi bahwa aespa telah membentuk kerjasama dengan Warner Records untuk melakukan pemasaran dan promosi di Amerika Serikat.

    Melalui kerjasam antara aespa dan Warner Records itu, dikabarkan bahwa girl group tersebut akan merilis secara resmi single berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul “Life’s Too Short”. Rencananya perilisan itu dijadwalkan pada 24 Juni 2022 mendatang.

    Girl group yang beranggotakan beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning sebelumnya telah lebih dulu memperdengarkan lagu berbahasi Inggris dari single “Life’s Too Short” saat tampil di panggung Coachella 2022.



    Para penonton dan penggemar musik yang menyaksikan penampilan aespa dengan single terbarunya turut menyambut baik lagu “Life’s Too Short”.

    aespa, girl group yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tersebut akan menyuguhkan single terbaru menjelang rencana comeback mereka dalam waktu dekat.


    Sementara itu, aespa juga telah memstikan untuk melakukan comeback dengan mini album kedua yang diberi judul “GIRLS”. Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 8 Juli 2022 mendatang sekaligus siap untuk didistribusikan di Amerika Serikat melalui Warner Records.


    Sebagai informasi untuk pre-order mini album ke-2 “GIRLS” dapat mulai dipesan oleh penggemar, pada 2 Juni 2022. Aespa juga sebelumnya juga sukses merilis remake lagu hits S.E.S 1998 'Dreams Come True', yang diproduksi oleh penyanyi BoA pada Desember 2021 lalu.


    (Fadia Syah Putranto / Image / Twitter / @aespa_official)