Celebrity

Jada Pinkett Berharap Will Smith & Chris Rock Saling Memaafkan

  by: Redaksi       2/6/2022
  • Jada Pinkett Smith baru-baru ini menyinggung soal perseteruan antaranya suaminya, Will Smith dengan Chris Rock di acara Red Table Talk pada Rabu (1/6) waktu Amerika Serikat. Jada Pinkett berharap agar WIll Smith dan Chris Rock dapat berdamai dan saling memaafkan.

    Masih jelas dalam ingatan momen ketika Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Ketika itu Chris Rock sempat melontarkan lelucon mengenai Jada Pinkett Smith, yang membuat WIll Smith kesal dan langsung naik ke atas panggung untuk menampar Chris Rock.

    Will Smith pun telah meminta maaf atas perlakuannya terhadap Chris Rock tersebut. Sementara itu, Chris Rock sendiri belum mau membuka suara atas insiden tamparan terhadap dirinya dari WIll Smith.



    Kini, istri dari Will Smith, Jada Pinkett menginginkan keduanya agar dapat saling berbicara dan memaafkan, serta berdamai. Hal ini diungkapkannya dalam acara Red Table Talk.

    "Tentang kejadian di malam Oscar, harapan terdalam dari saya adalah semoga kedua pria cerdas dan baik tersebut memiliki kesempatan untuk sembuh, berbicara satu sama lain dan kemudian berdamai," kata Jada Pinkett.


    "Sampai saat itu, Will dan saya terus melakukan apa yang telah kami lakukan selama 28 tahun terakhir, yang disebut dengan hidup bersama. Terima kasih telah mendengarkan," katanya.

    Di acara tersebut, Jada Smith juga mengundang ibu dari Rio Allred, anak berusia 12 tahun yang menderita alopecia hingga membuatnya bunuh diri setelah diintidasi. Jada Pinkett juga menyinggung bagaimana orang-orang banyak menghubunginya mengenai tentang penyakit alopecia. 



    "Ini adalah episode 'Red Table Talk' yang sangat penting untuk membahas tentang alopecia. Mengingat apa yang telah saya alami dan apa yang terjadi di Oscar, ribuan orang telah menghubungi saya bersama dengan cerita mereka," ujar Pinkett Smith.

    "Saya akan mempergunakan momen ini untuk memberi kesempatan kepada keluarga alopecia agar dapat berbicara tentang bagaimana rasanya memiliki kondisi ini serta memberitahukan kepada publik tentang apa itu sebenarnya alopecia," tambahnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Instagram/@willsmith)