Celebrity

Doa Atalia Praratya Untuk Sang Anak, Emmeril Kahn Mumtadz

  by: Redaksi       3/6/2022
  • Perwakilan Gubernur Jawa Barat, Erwin Muniruzaman mengatakan bahwa putran sulung dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia.

    Sebelum pulang ke Indoneisa, dalam sebuah unggahan di sosial media milik istri dari Ridwan Kamil, Atalia Praratya memanjatkan doa lewat tulisannya untuk Eril yang diketahui hilang saat berenang di Sungai Aare, Bren, Swiss. Sang Ibunda menitipkan Eril melalui doa sebelum pulang ke Indonesia.






    ”Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..”

    “Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…” tulis Atalia lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (2/6/22).

    Melalui doanya, Atalia percaya bahwa Eril tidak akan merasa kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun, serta akan mendapatkan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus di dunia yang berbeda.

    “Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.” Tambahnya

    Ridwan Kamil pun turut memanjatkan doa untuk Eril dalam lantunan adzan yang didengungkan di sungai Aare. Gubernur Jawa Barat itu telah memberikan sambutan kelahiran Eril dengan adzan sekaligus pada saat kepergian anak tercintanya.

    Diketahui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat mengatakan Ridwan Kamil dan Istrinya, Atalia sudah ikhlas. Serta Sekitar 5.000 lebih warga Masjid Raya Bandung, Jawa barat memanjatkan doa melaluis salat gaib untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bernama , Emmeril Kahn Mumtadz.



    Semoga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya beserta keluarga diberi ketabahan ya Cosmo Babes.




    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @ataliapr)