Lifestyle

Penawaran Spesial ‘Kiehl’s Loves Indonesia’ dari Kiehl’s Indonesia!

  by: Redaksi       3/6/2022
  • Siapa yang tidak tahu brand Kiehl’s? Kiehl’s merupakan salah satu brand produk perawatan kulit dan rambut dengan bahan-bahan alami yang unik dan berkualitas yang berdiri sejak tahun 1851. Pada awalnya, Kiehl’s berdiri sebagai sebuah farmasi bersejarah di bagian Timur kota New York yang menyediakan pengobatan herbal, minyak esensial, obat-obatan, dan masih banyak lagi.

    Di Indonesia, Kiehl’s memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar di kota Jakarta, Bandung, Medan, Bali, dan Surabaya. Kiehl’s juga memiliki cabang online yang bisa Cosmo babes akses di www.kiehls.co.id ataupun Kiehl’s Flagship Store di Lazada Indonesia. Untuk itu, tidak mengherankan bukan bila Kiehl’s memiliki banyak penggemar dari Indonesia?

    Brand kosmetik asal New York City ini merayakan semangat masyarakat dan keberagaman budaya Indonesia melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, yang menghadirkan produk-produk favorit seperti Calendula Toner, Clearly Corrective Dark Spot, Ultra Facial Cream, dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream dalam kemasan eksklusif dan terbatas!



    Selama satu hari penuh pada 30 Mei 2022, Kiehl’s Indonesia membawa penawaran spesial untuk merayakan Kiehl’s Loves Indonesia dalam ajang Lazada Super Brand Day. Penawaran spesial ini tampil dengan judul ‘Kiehl’s Loves Indonesia: Rayakan Kekayaan Budaya Indonesia dengan Friend of Kiehl’s’



    1. Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution




    Produk ini dapat Cosmo babes gunakan sebagai salah satu solusi untuk menyamarkan noda hitam dan mencegah perubahan warna kulit sehingga tampak lebih merata. Produk ini memiliki kandungan activated C di dalam serum yang merupakan turunan dari vitamin C, serta tidak disertai dengan pewangi dan pewarna tambahan, maupun diffuser optic. Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.


    2. Kiehl’s Calendula Herbal




    Produk ini adalah toner nomor satu dari Kiehl’s ini diformulasikan dengan ekstrak herbal pilihan yaitu ekstrak bunga calendula untuk membersihkan kulit wajah secara lembut tanpa menggunakan alkohol atau bahan keras lainnya. Produk ini juga mampu merawat area wajah yang bermasalah dan membuat kulit wajah lebih sehat. Kelopak bunga calendula asli dalam formula unik yang dipetik langsung sesuai dengan tradisi Kiehl’s untuk memastikan formula yang optimal.


    3. Kiehl’s Ultra Facial Cream




    Pelembap favorit dari Kiehl’s ini memiliki tekstur ringan yang mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam sehingga membuat kulit wajah terasa halus, lembut, dan tampak sehat. Diformulasikan dengan glacial glycoprotein yang berasal dari gletser laut dan squalane yang berasal dari zaitun dapat menyerap cepat dan membuat kulit menjadi dua sampai tiga kali lebih lembap bahkan di area kulit yang paling kering. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitif sekalipun. Kiehl’s Ultra Facial Cream ini telah teruji klinis di lingkungan sehari-hari negara tropis seperti Indonesia yang cuacanya tergolong ekstrem.


    4. Arena yang mencerminkan mode berkelanjutan






    Seperti yang bisa Cosmo babes lihat dari produk-produk di atas, Kiehl’s mendesain kemasan khusus yang terinspirasi dari keberagaman budaya Indonesia. Hal ini disebut-sebut sebagai bentuk perayaan Kiehl’s untuk semangat masyarakat dan keberagaman budaya Indonesia melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia.

    Desain kemasan limited edition Kiehl’s Loves Indonesia mengangkat keanekaragaman hayati, landmark budaya, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, artwork Kiehl’s Loves Indonesia bekerja sama dengan seniman internasional Linda Baritski yang merupakan desainer grafis dan ilustrator dari London. Kemasan edisi terbatas ini tentunya menjadi collectible items yang unik untuk Friends of Kiehl’s di Indonesia dan harus dimiliki lho, babes!

    Kampanye ini sudah dijalankan di berbagai kota dan negara di berbagai belahan dunia. Ada 3 pilar yang mendasari kampanye Kiehl’s Loves:

    • - Spirit of Community yang mencerminkan keinginan untuk terlibat dan kepedulian terhadap komunitas.
    • - Sense of Place and Belonging yang membuat kita terhubung dengan sekitar, menumbuhkan apresiasi, memupuk empati, dan ingin senantiasa berkontribusi.
    • - Celebrating Cultural Diversity yang membuka wawasan, menghargai perbedaan, menyatukan, dan saling menguatkan.


    Jangan lewatkan penawaran spesial untuk rangkaian produk Kiehl’s serta hadiah langsung berupa produk dan pouch edisi terbatas selama satu hari penuh di tanggal 30 Mei 2022 ya, Cosmo babes! Kiehl’s Indonesia juga mengundang Friends of Kiehl’s untuk mengikuti sesi live streaming yang akan membahas lebih dalam mengenai panduan perawatan kulit bagi mereka yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Sesi inspiratif ini akan dihadiri oleh beauty influencer Amanda Shafira serta dokter dan skincare enthusiast Claudia Christin.


    (Fishya Elvin/DA/Images: Photo by Kiehl’s Indonesia)