Lifestyle

Belum Move On! Ini Momen Terbaik di Java Jazz Festival 2022

  by: Nadhifa Arundati       4/6/2022
  • Konser Java Jazz Festiva 2022 telah menuai banyak perhatian – bagaimana tidak, konser telah menjadi ‘ajang’ perayaan setelah hampir dua tahun lamanya tak merasakan lantunan lagu berasal dari atas panggung. So yes, Cosmo telah merangkum momen menarik yang terjadi di Java Jazz Festival 2022!

    Kolaborasi Mengejutkan Yura Yunita dan PJ Morton



    Bagi para fans PJ Morton, kamu mungkin sudah tak asing dengan lagu ‘I Can’t Wait’, namun hal yang membuat para penonton terkejut, Yura Yunita seketika hadir dan melengkapi lantunan lagu tersebut tepatnya pada hari kedua Java Jazz Festival 2022.




    Rizky Febian Ajak Mahalini Ke Atas Panggung




    Love is in the air! Sewaktu Rizky Febian sedang menyanyikan lagu ‘Terlukis Indah’, tiba-tiba ia membawa kekasihnya, Mahalini untuk ikut ke atas panggung dan sempat menari bersama (cute couple alert).


    Sandhy Sandoro dan Tompi Membawakan Lagu-Lagu Glenn Fredly





    It’s a sad moment...karena The Bakuucakkar harus peform tanpa salah satu personilnya, Glenn Fredly. Sebagai bentuk pengingat karya legendarisnya, Sandhy Sandoro dan Tompi membawakan beberapa lagu Glenn Fredly yakni ‘Akhir Cerita Cinta’, ‘My Everything’, hingga lagu ‘Itu Saja’ yang dinyanyikan bersama istri Glenn Fredly, Mutia Ayu.


    Penghormatan JoJo Pada Korban Penembakan di Texas, Amerika Serikat



    Mengingat insiden brutal yang terjadi di Uvalde, Texas, Amerika Serikat, di mana seorang remaja laki-laki menembak secara massal yang menewaskan 19 anak dan dua orang guru, sebagai bentuk rasa duka cita, JoJo memberikan penghormatan dengan menampilkan nama-nama korban yang tewas, sembari membawakan lagu ‘Say Love’ sebagai bentuk ungkapan cinta pada orang-orang di sekitarnya. it’s too deep, indeed.