Fashion

5 Gaya Glamor Khloe Kardashian

  by: Redaksi       7/6/2022
  • Fashion telah menjadi bagian dari gaya hidup keluarga Kardashian. Tiap orang memiliki selera yang khas. Gaun berkilau dengan siluet mermaid ataupun potongan pendek dapat jadi deskripsi yang tepat akan preferensi berbusana seorang Khloe Kardashian. Dibandingkan dengan saudaranya yang lain, Khloe mungkin yang paling jarang bereksplorasi dalam hal penampilan. Namun konsistensinya untuk mengenakan busana berpotongan tertentu menunjukkan bahwa ia tahu betul akan pakaian yang cocok untuknya. Jauh dari kata bosan, Khloe selalu bermain dengan ragam detail, warna, serta gaya makeup dan rambut.

    Gaun Emas di Met Gala 2022


    Pertama kali hadir di Met Gala, Khloe menampilkan gaya glamor bernuansa retro. Ia memakai gaun emas dengan cape dan sarung tangan panjang hitam kreasi Moschino. Gaya rambut sleek membuat gayanya juga terlihat modern dan sexy.



    Premiere The Kardashians


    Untuk premiere serial The Kardashians, Khloe memilih gaun satin model bustier yang ketat. Kali ini ia mengubah gaya rambutnya jadi wavy bak mermaid. Meski gaunnya minim detail, tak lantas membuatnya memakai perhiasan secara berlebihan. Ia membiarkan siluet dan gaya makeup dan rambutnya sebagai statement utama. Less is more!


    Gaun Cokelat


    Warna cokelat tidak identik dengan gaya yang glamor maupun seksi. Namun Khloe tampaknya berhasil mengubah persepsi tersebut. Pada unggahannya, ia terlihat memakai gaun strapless dalam rona cokelat gelap dengan sarung tangan panjang senada. Agar tidak terlalu flat ia memilih tas dalam motif leopard.

    People Choice’s Awards 2021


    Ketika mengenakan gaun pendek, maka varian desain yang berkilauan jadi favorit Ibu satu anak ini. Seperti pada gelaran People Choice’s Awards 2021 ia memakai gaun pendek chainmail kreasi Paco Rabanne.

    Gaun Pendek Asimetris




    Berfoto bersama sang Putri, True Thompson, kali ini ia memilih gaun pendek berpotongan asimetris yang edgy dan seksi. Gaun tersebut merupakan rancangan Fannie Schiavoni. Ia juga tampak memadukannya dengan tas dan ankle strap heels berkilauan. Shine on!


    Teks: Malcolm Rei/Foto: dok.Instagram