Celebrity

Demi Lovato Umumkan Tur dan Album Terbarunya Berjudul “Holy Fvck”

  by: Redaksi       8/6/2022
  • Penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat, Demi Lovato baru saja mengumumkan tur sekaligus album terbarunya yang diberi nama “Holy Fvck”.

    Rencananya album “Holy Fvck” akan dirilis pada 19 Agustus 2022 mendatang. Dalam album terbarunya Demi Lovato kembali menghadirkan genre pop-punk dan rock khas darinya. Album tersebut juga akan diisi oleh 16 lagu persembahan sang penyanyi untuk para fans-nya.






    Demi telah mengunggah sneak peek album barunya itu pada Selasa, 7 Juni waktu AS. Sebelumnya penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu mengunggah sampul single pertamanya berjudul ‘Skin of My Teeth’. Demi tampak mengenakan pakaian serba hitam dan penuh duri dan keluar dari air seperti monster misterius. Lagu tersebut akan dirilis pada Jumat, 10 Juni mendatang,

    Tidak hanya itu, pelantun Melon Cake ini juga mengunggah bocoran album Holy Fvck dengan visual kakek yang memegang handycam, kemudian video berubah jadi momen-momen saat Demi merekam albumnya. Terdengar cuplikan lagu Skin of My Teeth dan lagu lain di video tersebut.




    Sementara Demi Lovato telah membagikan detail tur konsernya yang turut menggandeng Dead Sara Royal & The Serpent. Tur akan dimulai pada 13 Agutys di Kota Springfield dan berakhir di Irving di Texas pada 6 November 2022.

    Diketahui Demi meninggalkan genre pop pada Januari lalu. Dirinya mendeklarasikan diri untuk mendalami rock dengan menghapus semua unggahan lamanya. Menarik untuk kita nantikan lagu lainnya dari Demi Lovato.

    (Fadia Syah Putranto / Instagram / ddlovato)