Celebrity

Kenalan Yuk, sama 5 Aktor dari "Cutie Pie The Series"!

  by: Redaksi       9/6/2022
  • Ditayangkan sejak 19 Februari 2022, drama asal Thailand Cutie Pie The Series selalu masuk dalam trending topic di Thailand juga seluruh dunia. Dan yang ramai dibicarakan mulai dari chemistry antar pemain, sinematografi yang disuguhkan, plot atau jalan cerita, hingga humor yang diselipkan dalam serial satu ini banyak mendapat apresiasi karena dianggap telah digarap dengan totalitas.

    Namun, tentu saja kesuksesan yang diraih oleh Cutie Pie The Series tidak bisa lepas dari para pemain juga seluruh kru yang terlibat. Terlebih di mana para aktor di dalamnya dipuji atas akting mereka karena dianggap natural, bahkan ketika salah satunya baru sekali ini terjun ke dunia peran! Tapi, siapa saja sih, mereka? Bersama Cosmo, kenalan yuk, dengan para pemain Cutie Pie The Series!





    View this post on Instagram

    A post shared by Cutie Pie Series (@cutiepieseriesofficial)




    1. Zee Pruk Panich

    Pruk Panich, atau yang lebih dikenal dalam industri entertainment di Thailand dengan nama "Zee" merupakan aktor sekaligus model yang aktif dan tengah naik daun sekarang ini. Pemuda berzodiak Virgo asal Chiang Rai ini mulai dikenal namanya setelah serial televisi "Why R U?" sebagai "Fighter" di mana ia beradu akting dengan Saint Suppapong.



    Pria tampan ini mengawali karirnya mengambil peran-peran kecil dalam berbagai lakorn (sebutan 'serial televisi/drama' dalam bahasa Thailand) hingga akhirnya kini membintangi thai-drama sebagai peran utama, dan yang terbaru ialah Cutie Pie The Series. Berperan sebagai Lian Kilen Wang, Zee berhasil menyihir setiap penonton untuk terbawa dengan karakter tersebut; emosi, perasaan, dari bahagia, sedih, bahkan berang mendapati sikap Lian kepada Kuea (diperankan oleh NuNew Chawarin).



    Bukan hanya aktingnya saja yang patut diacungi jempol, tetapi ZeePruk sendiri ternyata jago olah suara! Dalam kanal agensinya, DomundiTV, beberapa kali ia telah melakukan cover lagu untuk beberapa lagu tenar. Salah satunya yang pernah diunggah yakni Tong Hua (童话(童话 (Fairy Tale)) milik Michael Wong. Sudah dengar? Suaranya siap menyihirmu, Cosmo Babe!





    2. NuNew Chawarin Perdpiriyawong

    Sebagai pendatang baru dalam dunia seni peran, Nunew Chawarin tanpa ragu-ragu langsung diberi kesempatan untuk membawakan pemeran utama. Akting perdananya lantas menuai pujian lewat Cutie Pie The Series sebagai Kuea, mahasiswa yang selalu berlaku manis dan patuh di hadapan Lian, tetapi sebenarnya seorang yang rebelious dan enggan diatur-atur.

    Belum pernah terjun ke dunia hiburan sebelumnya, akting NuNew dianggap tak seperti seorang pendatang karena begitu apik di depan kamera.



    Dan, tak henti di sana saja pujian untuknya. Namun, beberapa kali lewat kanal DomundiTV, ia telah mengunggah video cover lagu dalam negeri (Thailand), Mandarin, bahkan k-pop, lho! Cover yang kerap dilakukannya mengambil dari lagu-lagu milik BTS juga Lee Hi. Salah satunya, Breathe mendapat tanggapan yang baik. Pelafalannya yang sempurna dan suaranya yang merdu, semua seperti perpaduan sempurna.



    Setelah Lee Hi merilis lagu baru, NuNew pun mengunggah video cover-nya. Namun, uniknya, video kali ini disutradari oleh ZeePruk sebagai senior dalam agensinya. Kalau kamu sejak awal 'tersihir' oleh lagu Lee Hi satu ini, maka kamu wajib mendengarkan versi NuNew, Cosmo Babe!







    3. Nat Natasitt Uareksit

    Merupakan aktor rookie juga, Nat Natasitt mengawali karirnya melalui drama bersama Zee Pruk dan Saint Supappong yang berjudul "Why R U?" pada tahun 2020. Lewat drama tersebut, ia memerankan tokoh bernama Blue yang polos dan berhasil mencuri perhatian penonton.



    Tak hanya pandai membawakan karakter lugu dan polos, pesonanya juga tampak dari cover yang dilakukannya bersama NuNew ini. Pandai memainkan gitar dan penampilannya yang imut sekaligus menggemaskan menjadikan cover ini terlihat extra sooooft. He looks like a cinnamon roll and is actually a cinnamon roll!





    4. Max Kornthas Rujeerattanavorapan

    Bernama lengkap Kornthas Rujeerattanavorapan, pemuda tampan yang kerap dipanggil Max ini merupakan aktor sekaligus model yang bernaung di agensi sama dengan ZeePruk, NuNew, dan Nat. Namun, tahukah kamu bahwa Max rupanya memiliki nama yang berbeda sebelum tahun 2022 ini, lho! Nama depannya semula ialah Saran, tetapi setelah berkonsultasi dengan biksu Buddha, ia mengubahnya menjadi Kornthas di awal tahun 2022.




    Meskipun lebih sering berperan sebagai side character, pesonanya sebagai pemuda tangguh dengan sikap tegas tetapi soft terhadap pasangannya berhasil membuat penonton luluh dan jatuh hati. Memulai karir dari Diamond Eyes di tahun 2017, ia pernah mendapatkan pemeran utama pada dua judul di tahun 2021: Y Destiny dan Close Friend. Apa kamu sudah menonton salah satunya, Cosmo Babe?






    5. Yim Pharinyakorn Khansawa

    Akan genap berusia 22 tahun di 18 Juni mendatang, pemuda yang lebih akrab dipanggil dengan nama Yim ini pernah membintangi beberapa drama juga variety dan reality show seperti "DMD Reality" pada tahun 2021. Dan, di tahun ini ia membintangi drama berjudul "Cutie Pie The Series" sebagai Syn.



    Bukan hanya dianggap mumpuni dalam berakting, rupanya Yim pernah unjuk gigi kemampuannya dalam membawakan koreografi lagu 'riBBon' milik BamBam di kanal DomundiTV bersama dua rekannya dari agensi sama: Jamessu dan Tutor.





    Images. Dok. Instagram cutiepieseriesofficial,  zeepruk, new_cwr, nat.natasit, mmaxmax, mynameis_yim,  & Youtube DOMUNDI TV // Teks: Saca F