Celebrity

WINNER Tengah Syuting Video Musik untuk Album Comeback Terbarunya

  by: Redaksi       9/6/2022
  • Baru-baru ini YG Entertainment telah mengatakan bahwa boy group WINNER tengah menjalankan syuting video musik untuk album comebacknya.

    Diketahui bahwa setelah hiatus selama lebih dari tahun, WINNER dikabarkan akan comeback pada bulan Juli 2022 mendatang. Seperti dilansir dari Soompi, Kamis (9/6/22), berita Korea Newsen mengungkapkan kabar WINNER yang sedang mempersiapkan comeback grup beserta dengan album terbarunya.

    Meski sudah dikonfirmasi comebacknya, YG Entertainment enggan memberikan kepastian tanggal atau detail lebih lanjut tentang comeback grup dengan empat personel itu. Dengan kembalinya WINNER kali ini sekaligus menandai comeback grup pertama mereka setelah Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon menyelesaikan wajib militer.



    Kabarnya lagu baru untuk comeback WINNER pada tahun ini merupakan lagu yang akan menampilkan sisi unik idol K-Pop asuhan YG Entertainment itu. Mereka juga siap untuk menghadirkan konsep yang menyegarkan dan tak tergantikan.

    Sebagai infromasi WINNER terakhir meramaikan dunia musik pada April 2020, ketika mereka merilis album studio ketiga mereka Remember. WINNER sendiri merupakan boy band Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota yaitu Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon.


    Kemudian pada awal musim ini, WINNER akan menyapa penggemar dengan konser solo 2022 mereka berjudul “The Circle” mulai 30 April hingga 1 Mei di Olympic Hall Seoul.

    Grup tersebut dibentuk pada 2013 oleh YG Entertainment melalui program survival Mnet WIN: Who is Next dan kemudian debut resmi pada 17 Agustus 2014 dengan album studio 2014 S/S. Beberapa lagu hits dari WINNER diantaranya adalah “Really Really”, Love Me Love Me” dan Island.

    Lagu mana yang jadi favorit Cosmo Babes dari WINNER?





    (Fadia Syah Putranto / Image / Dok. Twitter @ygent_official)