Celebrity

“Heaven” Jadi Lagu Kolaborasi Lyodra dan Calum Scott

  by: Redaksi       10/6/2022
  • Penyanyi muda Indonesia, Lyodra Ginting telah melebarkan sayapnya di dunia musik dengan berkolaborasi dengan musisi asal Inggris, Calum Scott di lagu berjudul “Heaven”.

    Melalui lagu “Heaven” Lyodra dan Calum Scott berusaha untuk menggambarkan perasaan cinta yang dirasakan oleh setiap orang. Lagu ini juga menjadi cara baru untuk bisa mengungkapkan perasaan kepada seseorang. Mereka berhasil membawakan "Heaven" dengan sentuhan khasnya masing-masing, tanpa menghilangkan esensi dari lagu aslinya.






    Pada 29 April 2022, lagu Heaven sebenarnya sudah dirilis terlebih dahulu oleh Calum Scott. Lagu itu ditulis oleh dirinya di masa pandemi ketika orang-orang tak bisa bertemu atau berhubungan secara langsung.

    Perlu diketahui bahwa Calum Scott dan Lyodra memiliki latar belakang yang sama yakni merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Lyodra merupakan finalis Indonesian Idol tahun 2020 dan Calum Scott mulai dikenal karena bakat menyanyinya di Britain's Got Talent 2015.

    Selain Lyodra, Calum Scott juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Asia Tenggara lainnya untuk membawakan ulang lagu tersebut. Mereka adalah Darren Espanto dari Filipina, Diana Danielle dari Malaysia, dan Hoang Duyen dari Vietnam.

    Melalui proyek kolaborasi dengan Calum Scott, Lyodra merasa senang dan terhormat sekaligus memiliki harapan untuk bisa membawakan lagu “Heaven” secara langsung bersama Calum Scott. Buat Cosmo Babes yang penasaran sama lagu Lyodra dan Calum Scott, kamu sudah bisa dengarkan di seluruh platform musik digital yang tersedia di Indonesia.



    "Saya sangat senang dengan proyek ini. Saya harap para penggemar akan menyukai lagu ini dan kolaborasi kami. Saya berharap dapat segera bertemu Calum dan melakukan duet ini bersama secara langsung," kata Lyodra.



    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / @lyodraofficial)