Fashion

Saatnya Keluar Zona Nyaman dengan Padu Padan Warna Oranye Berikut

  by: Redaksi       11/6/2022
  • Dari sekian jenis warna terang, oranye jadi salah satu yang mungkin jarang dikenakan. Berbeda dengan merah dan biru, oranye sering dianggap sulit untuk dipadukan dengan warna lain. Ronanya yang terlalu mencolok juga membatasi si pengguna dalam hal pemakaian aksesori. Di mana semakin ramai ramai aksesori yang digunakan seperti perhiasan malah akan jadi terlihat berlebihan. Namun bukan berarti tak ada trik untuk tampil stylish dalam memakai warna ini. Berikut trik mix and match warna oranye pilihan Cosmo.

    Crop Top + Mini Skirt + Oversized Coat


    Oranye dapat membuat gaya sporty lewat padanan crop top dan mini skirt terlihat lebih vibran. Kenakan bersama luaran oversized dan aksesori serba hitam agar memberikan nuansa edgy.



    Cardigan + Jeans + Atasan Bermotif


    Untuk gaya santai, perpaduan cardigan dengan jeans dapat jadi pilihan. Kamu bebas bermain dengan siluet dan detail jeans favorit seperti unfinished hems atau cut out. Meski warna ini mencolok bukan berarti tidak bisa dikenakan bersama pakaian bermotif. Kuncinya pilih corak dalam kombinasi warna redup.


    Oversized Outerwear + Pleated Skirt + Ankle Boots


    Ingin tampil lebih feminin dan edgy dengan warna oranye, kamu bisa mencoba kombinasi oversized outer dengan pleated skirt berikut. Lupakan sneakers, pilih ankle boots dengan detail menarik.

    Earth Tone + Orange


    Selain hitam pilihan warna lain yang bisa dipadukan dengan oranye adalah cokelat ataupun beige. Jangan ragu bermain dengan potongan asimetris agar penampilanmu semakin mencuri perhatian namun tetap terlihat elegan.

    Midi Dress




    Memakai warna oranye tak melulu seputar kombinasi ragam pakaian. Midi dress warna oranye dengan potongan off-shoulder bisa jadi alternatif dress hitam atau merah andalanmu untuk ke acara formal. Kenakan satu jenis perhiasan saja dan pilih sepatu model pump, boleh senada warna oranye atau warna klasik lain seperti hitam.


    Teks: Malcolm Rei/Foto:Imaxtree



    tags: tren fashion