Fashion

5 Gaya Julia Fox yang Mencuri Perhatian, Modis atau Nyentrik?

  by: Redaksi       13/6/2022
  • Julia Fox jadi salah satu selebriti yang belakangan gayanya selalu mencuri perhatian. Aktris dan mantan pacar Kanye West ini tak ragu untuk memilih busana yang seksi, berdesain nyentrik dan potongan yang provokatif. Ia juga memakainya secara leluasa dan percaya diri selayaknya mengenakan pakaian kasual. Seperti apa gaya nyentrik dari Julia Fox? Cosmo memilih 5 tampilan terbaiknya.

    Gaun Hitam Ikonis di Vanity Fair Oscar Party 2022


    Ketika selebriti lain berlomba memakai busana glamor di acara Vanity Fair Oscar Party, Julia Fox berani tampil nyentrik. Ia mengenakan gaun hitam dengan model leher berupa cengkraman tangan, seolah-olah ia sedang dicekik. Ngeri atau justru sebuah karya seni? Gaun yang ramai jadi meme ini merupakan hasil kolaborasi Han Kjøbenhavn dengan Naomi Gilon. Ia memadukan busananya dengan clutch berhiaskan rambut asli karya Charlie Le Mindu. And that perfect smokey eyeliner? She actually did it by herself.



    Bandeau top dengan Rok Panjang


    Atasan model bralette ataupun bandeau tampaknya jadi salah satu busana favorit aktris yang membintangi film Uncut Gems ini. Ia kerap mengenakannya baik untuk acara kasual maupun formal. Seperti dalam kombinasi dengan rok panjang karya LaQuan Smith ini ketika ia menghadiri sebuah acara.


    Crop Top dengan Rok Panjang


    Masih dalam atasan berpotongan crop. Kali ini dengan model lengan yang menggelembung dan rok lebar karya Sia Arnika. Serba merah, Julia mengenakan sarung tangan dan boots senada. Serta tas berbentuk mini tote warna perak dari label Medea.

    Oversized Coat


    Selain busana yang seductive, Julia juga menyukai oversized outerwear. Kali ini ia bergaya edgy memakai coat dengan bahu lebar warna hitam rancangan Paul Benzing bersama boots tinggi dan tas Balenciaga. Terdapat detail menarik lainnya yakni pada bagian belakang, coat dibuat berpotongan terbuka.

    Atasan Bahan Nylon dengan Rok Panjang




    Selain desain, Julia Fox juga tak ragu untuk bereksplorasi dengan material. Seperti pada tampilan berikut, atasan one shoulder ini terbuat dari bahan nylon. Dikenakan bersama rok panjang dengan motif abstrak yang artsy, kali ini gayanya terlihat lebih feminin. Busana ini merupakan rancangan Tara Hakin.


    Teks: Malcolm Rei/Foto:dok.Instagram



    tags: julia fox