Celebrity

Squid Game Musim Kedua Hadirkan Kekasih dari Boneka Younghee

  by: Redaksi       13/6/2022
  • Netflix Korea telah membagikan teaser perdana dari serial Squid Game musim kedua yang akan segera tayang. Dalam Squid Game musim kedua nantinya akan menampilkan karakter baru, yakni kekasih dari boneka Younghee.

    Sebuah teaser singkat dibagikan oleh Netflix Korea dalam menyambut Squid Game musim kedua. Video yang berdurasi 10 detik ini hanya menampilkan mata dari boneka Younghee yang ada dalam permainan Red Light, Green Light di serial Squid Game. 






    “Lampu merah… LAMPU HIJAU! Squid Game secara resmi kembali untuk Musim 2!” tulis akun Instagram Netflix Korea.

    Selain itu, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk dalam sebuah pesannya, menceritakan perjalanan panjang yang harus dilalui untuk mencapai kesuksesan di serial Squid Game hingga memasuki musim kedua.





    "Sebuah ronde baru akan datang. Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada," tulisnya. 

    Sang sutradara mengungkap beberapa karakter yang kembali hadir di musim kedua ini seperti Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun yang berperan sebagai Gi Hun dan Front Man. 

    "Dan sekarang, Gi Hun kembali. Pria Depan kembali. Musim 2 akan datang." kata Hwang Dong Hyuk.

    Terdapat karakter baru yang dihadirkan serial Squid Game musim kedua nantinya. Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa Squid Game musim kedua memunculkan kekasih dari boneka Younghee yang ada di permainan Red Light, Green Light, yakni Cheolsu. 

    "Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu. Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru," tutup Hwang Dong Hyuk.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Netflix)



    tags: squid game 2