Celebrity

“My You” Jadi Lagu Hadiah Dari Jungkook BTS Untuk ARMY

  by: Redaksi       13/6/2022
  • Jungkook BTS baru saja memberikan hadiah kepada ARMY yang merupakan sebutan penggemar BTS melalui lagu berjudul “My You”.

    Menariknya lagu hadiah tersebut dirilis bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 BTS pada Senin (13/6/2022). “My You” merupakan lagu berbahasa Inggris yang diproduseri sendiri oleh Jungkook bersama Hiss Noise. Dalam penjelasannya, Jungkook mengatakan lagu itu didedikasikan sepenuhnya hanya kepada ARMY, sebutan bagi penggemar BTS.

    “My You” juga jadi persembahan spesial dari Jungkook mewakilkan BTS karena dalam lirik lagunya terinspirasi dari pemikiran dan perasaan kepada para fans. Jungkook juga merapa bersyukur karena ARMY selalu ada disetiap langkahnya dan memberikan kenangan tersenditi baginya.



    "Ketika saya memikirkan kalian, perasaan-perasaan yang muncul meluap sampai-sampai saya berpikir 'bagaimana jika semua ini hilang? Bagaimana jika semua ini hanya mimpi?'," kata Jungkook seperti dilansir dari Soompi, Senin (13/6/22).

    "Mari kita membuat lebih banyak kenangan yang indah di masa depan," tambah Jungkook.


    Sebagai informasi, BTS debut pada 13 Juni 2013 dari Big Hit Entertainment. Boy group ini memiliki tujuh anggota, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Beberapa hari sebelum ulang tahun ke-9, Jumat (10/6/2022), BTS merilis album antologi bertajuk PROOF.


    Album tersebut menampilkan lagu-lagu hits BTS sejak debut hingga sekarang. Selain itu disajikan pula beberapa versi demo dari lagu-lagu hit BTS seperti "I Need You", "Boyz with Fun", "Spring Day", dan "DNA". Dalam album itu terdapat tiga lagu baru yakni "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)", "Run BTS", dan "For Youth".




    Menurut kamu bagaimana lagu hadiah berjudul “My You” dari Jungkook Cosmo Babes?


    (Fadia Syah Putranto / Image / Instagram / jungkook.97)